Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

4 Pilihan Harga Paket Internet XL

Salah satu perusahaan berpengaruh di Indonesia sebagai operator dan seluler adalah PT. Excelcomindo. Selain paket im3 internet, paket internet xl juga semakin diminati oleh masyarakat yang khususnya di perkotaan. Sebab berkat dukungan jaringan seluler XL dan Axis pelanggan bisa menikmat kualitas jaringan terbaik. Meski di beberapa daerah bisa stabil untuk nelpon serta sms, tapi untuk internetnya masih banyak yang belum memuaskan.

Perusahaan XL Axiata juga memiliki jaringan 4G yang bersaing ketat dengan Indosat, Telkomsel dan Bolt. Sedangkan jaringan LTE sendiri masih hanya bisa dirasakan di sekitar DKI Jakarta serta Bali.

Paket Internet XL

Paket internet XL menawarkan beragam harga dan pilihan. Dan untuk saat ini XL menawarkan 4 paket pilihan untuk keperluan berinternetan:

Paket internet XL menawarkan beragam harga dan pilihan. Dan untuk saat ini XL menawarkan 4 paket pilihan untuk keperluan berinternetan:

1. Paket Kuota Internet XL Unlimited


Kelebihan dari menggunakan Paket XL Unlimited ini adalah bisa mengakses banyak web, blog, sosmed dan masih banyak lagi seperti Pinterest, Twitter, Instagram, Google+ dan Facebook.

Harga
1. Paket Kuota Internet XL Unlimited

2. Paket Internet Begadang

Bagi mahasiswa ataupun yang masih berjiwa Anak mudah, pastinya paket internet yang satu paling di cari sebab harga murahnnya. Karena sudah pasti kalau type paket internet ini berharga murah dan kuota maxsimal. Layanan Paket Internet XL menawarkan waktu mulai dari jam 12 Malam hingga 9 Pagi. Dan setelah melewati batas maka biaya akses internet tersebut akan dikenakan sebesar Rp. 1/kbps.

Harga
2. Paket Internet Begadang

3. Paket HotRod 3G+ XL

Urutan selanjutnya adalah Paket Internet paling populer dari XL di tenggah Masyarakat Indonesia. Paket internet murah yang di iklankan oleh Ayu Ting-Ting menawarkan pilihan berupa paket Harian, Mingguan atau Bulanan untuk kepuasan pelanggan. Dan pada paket bulanan XL, konsumen ditawarkan Bonus Kuota, meski hanya pada batas waktu di jam 12 malam hingga 6 pagi.
3. Paket HotRod 3G+ XL

4. Paket Internet XL Super Ngebut

Terakhir adalah untuk pelanggan yang memerlukan jaringan internet selama 24 full. Sebab paket kuota XL ini menawarkan koneksi ngebut selama 24 jam. Tapi untuk menggunakan layanan internet tersebut pelanggan harus ada pada area coverage 3G UMTS.

Dengan pilihan Harga Paket Internet XL yang di tawarkan adalah:

  • Kuota sebesar 5 GB dengan Rp. 25.000,-
  • Dan Kuota 11 GB untuk Rp. 50.000,-
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Pilihan Harga Paket Internet XL