Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

4 Fitur Menarik Youtube Yang Banyak Disepelekan Oleh Pengguna Android

Dunia Android – Youtube merupakan salah satu aplikasi sosial media berbasis video yang sangat menakjubkan. Dengan menggunakan aplikasi youtube maka pengguna android bisa melihat banyak sekali video menarik yang dibutuhkannya. Selain itu, kini pada perangkat android juga telah tersedia aplikasi youtube mobile yang bisa diunduh secara gratis.

Aplikasi youtube yang ada di Google Play Store memiliki banyak sekali fitur rahasia yang jarang diketahuioleh p engguna android. Kebayangan dari pengguna android hanya melakukan cara manual untuk mengoperasikan aplikasi video besutan Google ini.
Aplikasi youtube yang ada di Google Play Store memiliki banyak sekali fitur rahasia yang jarang diketahuioleh p engguna android. Kebayangan dari pengguna android hanya melakukan cara manual untuk mengoperasikan aplikasi video besutan Google ini. Padahal jika pengguna android sudah mengetahui fitur menarik youtube, tentu mereka tidak akan kesulitan untuk melakukan apapun dengan youtube.

Berikut 4 fitur menarik aplikasi youtube yang sering disepelekan pengguna android.


Fitur Menarik Aplikasi Youtube


Save Video Watch Offline


Aplikasi youtube pada perangkat android sudah memiliki fitur save file yang bermanfaat untuk ditonton pada waktu offline. Kebanyakan pengguna android sangat jarang menggunakan fitur ini untuk menyimpan video yang mereka sukai. Kebanyakan dari mereka lebih senang untuk mendownloadnya menggunakan aplikasi pihak ketiga yang justru melanggar aturan Google.

Trending Topic

Fitur trending topic merupakan fitur yang sangat bermanfaat sekali bagi para netizen. Fitur ini seringkali tidak pernah digunakan oleh pengguna android. Padahal, jika Anda menggunakan fitur ini Anda akan mendapatkan banyak video yang saat ini sedang populer di dunia sehingga Anda tidak terkesan kudet alias kurang update.

Hot News

Saat ini aplikasi Youtube memiliki fitur hot news yang sangat menarik. Fitur hot news ini menampilkan video yang saat ini sedang terjadi di suatu tempat. Dengan menggunakan fitur ini tentu setiap orang bisa mengetahui tentang perkembangan mengenai hal yang mereka sukai.

Batasan Usia

Pengguna android justru sering mengakali Google dengan cara mengganti umur mereka ke tingkat 18 tahun ke atas. Hal ini sengaja mereka lakukan untuk bisa melihat video berbau ponografi. Padahal fitur 18+ sangat bermanfaat untuk mendidik seseorang agar taat terhadap aturan.

Itulah 4 fitur menarik di Youtube yang sering disepelakan oleh banyak pengguna android. Padahal sebagai pengguna android yang bijak kita diharuskan bisa mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan oleh developer aplikasi tersebut bukan?
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Fitur Menarik Youtube Yang Banyak Disepelekan Oleh Pengguna Android