Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

3 Aplikasi Browser Android Paling Ringan Yang Pernah Ada

Aplikasi Android – Salah satu manfaat yang bisa kita terima dari perangkat android ialah kita bisa berselancar di dunia maya tanpa hambatan. Tentunya untuk melakukan browsing di dunia maya ini kita memerlukan sebuah aplikasi yang biasa disebut dengan browser. Dalam kata lain browser merupakan sebuah jembatan dari netizen ke internet.

Meskipun pada perangkat android sudah dibekali dengan sebuah browser bawaan, sayangnya browser tersebut justru lemot dan terkesan membebani kinerja perangkat android. Alternatif untuk mengatasi hal ini ialah dengan memasang aplikasi browser android pihak ketiga melalui Google Play Store.

Bagi Anda yang belum mengetahui tentang jenis browser android terbaik, ada baiknya Anda membaca tentang 3 aplikasi browser android paling ringan dan teraman yang pernah ada berikut ini!

3 Aplikasi Browser Android Dari Yang Terbaik

3 Aplikasi Browser Android Dari Yang Terbaik

UC Browser Mini


UC Browser mini merupakan aplikasi browser paling ringan yang pernah ada. Aplikasi besutan UC Web ini sangat cocok digunakan oleh semua jenis perangkat android karena hanya memakan I MB dari kapasitas RAM. Selain ringan aplikasi browser android ini juga memiliki fitur menarik yang tak kalah seru dari Google Chorme besutan si Mbah.

Opera Mini


Mulai dahulu hingga sekarang aplikasi browser android Opera Mini sangat digandrungi oleh pecinta browsing. Aplikasi yang sangat pernah berjaya pada perangat Java ini semakin banyak diminati oleh pengguna android lantaran memiliki fitur ‘save data’ yang sangat bermanfaat untuk menghemat kuota data sewaktu kita berinternet.

CM Browser


CM Browser juga termasuk sebagai salah satu aplikasi browser paling cepat dan paling ringan. Aplikasi browser android ini hanya memakan kapasitas RAM sebesar 3 MB saja. Selain itu, aplikasi browser ini juga memiliki fitur-fitur menarik yang akan membuat aktifitas Anda di dunia maya semakin menyenangkan dan tidak membosankan.

Itulah 3 aplikasi browser android paling ringan yang bisa Anda gunakan. 3 aplikasi browser android terbaik tersebut sangat cocok digunakan oleh semua merek smartphone android.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Aplikasi Browser Android Paling Ringan Yang Pernah Ada