Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Spesifikasi dan Harga Wiko Selfy plus Wiko Bloom 2

Wiko Selfy, ponsel khusus untuk berfoto Selfie yang dilengkapi LED Flash Depan

smartphone besutan vendor asal Prancis, Wiko Selfy merupakan ponsel kelas menengah yang khusus didesain untuk foto selfie. Ponsel Selfie ini memiliki dukungan kamera depan yang sudah dilengkapi LED flash.
 Ponsel Selfie ini memiliki dukungan kamera depan yang sudah dilengkapi LED flash.   Hadirnya hp yang bagus untuk foto selfie terbaru ini akan bersaing dengan ponsel Asus Zenfone 2 Laser, ZTE Blade A711, dan Infinix Zero 2. Sebab Harga Wiko Selfy adalah Rp 2,2 juta yang sama berada di kelas menengah dan sama sama cocok untuk bersefie dengan pacar

Hadirnya hp yang bagus untuk foto selfie terbaru ini akan bersaing dengan ponsel Asus Zenfone 2 Laser, ZTE Blade A711, dan Infinix Zero 2. Sebab Harga Wiko Selfy adalah Rp 2,2 juta yang sama berada di kelas menengah dan sama sama cocok untuk bersefie dengan pacar.

Untuk penampilan ponsel untuk selfy ini mirip dengan produk smartphone Wiko lainnya, yang sama-sama menarik. Varian warna casing belakangnya tersedia dalam beberapa pilihan. Tanpa dilengkapi tombol kapasitif di bawah layar bagian depan cukup terlihat minimalis.

Ponsel dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel, Wiko Selfy mengusung layar 4,8 inci dan berteknologi panel AMOLED. Dan untuk berfoto memiliki kerapatan hingga 306 piksel /inci. Dengan berbalut layout khas Wiko Smartphone Wiko Selfy menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Kemudian untuk bagian kamera belakang ponsel Wiko Selfy mengusung sebesar resolusi 8 megapiksel autofokus selain adanya sensor BSI, ponsel baru ini juga lengkap dengan LED flash sebagai dukungan terbaik dalam berfoto selfie dan video call.

Bertenaga chipset MediaTek MT6582 dan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 32-bit - 1,3GHz dan RAM 2GB dan smartphone baru ini mampu di andalkan dalam pengolah grafis. Dan baterai kapasitas 2300mAh untuk dukungan daya, Wiko Selfy didukung memori internal 8GB dan slot microSD - kemudian memori eksternal hingga 64GB. Selanjutnya untuk dukungan konektivitas dilengkapi WiFi, Dual SIM, Bluetooth, 3G HSPA, FM Radio, audio jack 3,5mm, GPS dan port microUSB.

Harga Wiko Bloom 2 terbaru 1,3 Juta untuk Indonesia


Dengan Harga 1,4 juta, ponsel Wiko Bloom 2 mengusung desain yang stylish khusus untuk melanjutkan sukses nya pruduk generasi pertama Bloom. Desain menjadi daya tarik utama smartphone ini.

Dengan ukuran layar 4,7 inci dan beresolusi WVGA 800 x 480 piksel performa Wiko Bloom 2 yang berteknologi IPS kapasitif dan kerapatan layar hingga 196 piksel /inci, ponsel baru Wiko Bloom 2 mengandalkan Android 4.4 KitKat. Dan performa sendiri juga mengandalkan chipset MediaTek MT6582M dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7.

Tapi bagian kamera Wiko Bloom 2 di tingkatkan menjadi resolusi 8 megapiksel autofokus plus LED flash dan di depan menggunakan resolusi 2 megapiksel untuk berfoto selfie ataupun video call.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Wiko Selfy plus Wiko Bloom 2