Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Kelebihan Membeli Laptop 2 in 1 OS Windows 10

Pilih Terbaik Dan Kelebihan Laptop 2 in 1


Bisa jadi imbas dari tingginya minat orang terhadap tablet adalah tren nya laptop 2 in 1. Tapi kebutuhan mengetik bagi beberapa konsumen tak bisa di tinggalkan begitu saja. Dengan hadirnya laptop 2 in 1, pastinya fungsi laptop semakin optiomal. Dan berikut adalah lima alasan terbaik konsumen lebih memilih laptop 2 in 1 ketimbang spesifikasi laptop bagus yang biasa.
Dan berikut adalah lima alasan terbaik konsumen lebih memilih laptop 2 in 1 ketimbang spesifikasi laptop bagus yang biasa.

FLEKSIBILITAS


Tentu saja, kelebihan Laptop 2 in 1 adalah mampu mengakomodasi lebih cepat segala macam aktivitas. Seperti halnya, pengguna setelah presentasi berpindah ke untuk melihat video, kemudian ke show case hingga bermain game di laptop. Unsur fleksibilitas lebih dipentingkan pengguna ketimbang bobotnya yang lebih berat.


PRAKTIS


Tipe laptop multifungsi ini merupakan jenis perangkat yang memangkas tiga - empat gadget hanya jadi dua. Yang diantaranya, untuk saat ini adalah Smartphone, laptop, tablet dan konsol game. Dengan pemangkasan tersebut maka ketika laptop bekerja, ia sudah diakomodir secara penuh di dalam laptop 2 in 1. Kebiasaan Chatting atau media sosial yang semula dilakukan di smartphone bisa berpindah. Sebab selama ini pengguna sering meninggalkan smartphone sejenak ketika beraktivitas dengan internet.

HEMAT


Dan pastinya lebih hemat, sebab Harga laptop 2 in 1 cukup setara dengan laptop biasa meski mengususng spek yang sama persis. Sedangkan jika pengguna menambahkan tablet, otomatis perangkat tersebut makin murah. Dengan kata lain Anda sudah tidak memerlukan tablet dengan adanya 2 in 1.

LAYAR SENTUH


Interface terbaik saat ini pada gawai adalah layar sentuh nya. Sebab selain lebih praktis dengan tak memerlukan perangkat tambahan berupa mouse atau track, pastinya lebih cepat. Cara untuk berpindah dari satu menu ke menu lain atau pun dari 1 satu situs ke situs lain bisa lebih praktis dan cepat plus intuitif. Tetapi ketika ingin mengetik, Anda punya pilihan dua cara sekaligus, yakni keyboard atau touchscreen. Sedangkan Pilihan mengetik virtual keyboard di layar merupakan solusi praktis yang terbaik.

WINDOWS 10


Kebanyakan dari Laptop 2 in 1 terbaru untuk saat ini sudah mengandalkan OS Windows 10. Dan kelebihanya adalah Windows 10 lebih friendly dari semua versi sebelumnya. Dan selain Benefit yang makin tinggi, tapi juga selalu ter update aplikasi paling baru yang di sediakan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan Membeli Laptop 2 in 1 OS Windows 10