Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo 4 Juta Siap Di Pre-Order

Lenovo Terbaru Vibe P1 Turbo Mengusung Baterai Berkapasitas Besar


Vendor asal Cina Lenovo akhirnya kembali mengenalkan produk terbarunya, Lenovo Vibe P1 Turbo. Belum lama ini mereka juga baru saja mengumumkan atas kerja samanya (bundling paket 4G di seri A6010) dengan Smartfren.

Kali ini ponsel baru Lenovo mengandalkan baterai kapasitas 5.000 mAh untuk memikat hati konsumen Hp di Indonesia. Hp baru ini merupakan penerus seri P untuk menjagokan baterai ponsel. Mobilitas tinggi kaum urban merupakan target seri Lenovo terbaru ini.

Kabar yang tak kalah menariknya dari kapasitas baterai ponsel yang besar ini adalah Lenovo VIBE P1 Turbo berkapasitas RAM 3GB pertama meluncur di Indonesia. Sedangkan di Singapura, Filipina serta India, Lenovo VIBE P1 ini hanya berkapasitas RAM sebesar 2GB.

Fitur sensor keamanan sidik jari adalah teknologi unggulan lainnya dari Lenovo VIBE P1 Turbo yang tersemat di tombol Home. Sistem keamanan sidik jari ini akan berfungsi ketika pengguna mulai membuka layar ponsel meraka.
Fitur sensor keamanan sidik jari adalah teknologi unggulan lainnya dari Lenovo VIBE P1 Turbo yang tersemat di tombol Home. Sistem keamanan sidik jari ini akan berfungsi ketika pengguna mulai membuka layar ponsel meraka.

Selain dukungan jaringan 4G, Lenovo VIBE P1 Turbo mengandalkan prosesor 64-bit octa-core 1,5 GHz Snapdragon 615, layar 5,5 inci full HD plus memori internal 32 GB beserta slot kartu microSD hingga 128GB. Untuk bagian kamera, bagian depan mengandalkan 5 MP, dan 13 MP belakang.

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo

Untuk masalah harga Lenovo VIBE P1 Turbo, ponsel yang meluncur melalui pre-order 26/01 - 11/02 ini dihargai 4 juta. Dan bagi konsumen yang ingin melakukan pre-order bisa melakukanya di situs e-commerce, seperti Blibli, Lazada atau di Bhinneka. Indosat Ooredo merupakan paket bundling yang diberikan kepada pembeli Lenovo baru ini. Dan selain paket bundlin tersebut juga disediakan hadiah senilai 600.000, berupa USB on-the-go, USB 32 GB, mouse Bluetooth serta phone stand.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Lenovo Vibe P1 Turbo 4 Juta Siap Di Pre-Order