Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Rekomendasi 5 Aplikasi Pemutar Musik Paling Bagus Untuk Android

5 Rekomendasi Apps Pemutar Musik Terbaik Untuk HP Android – Berbicara tentang smartphone, tentu tidak lepas dari kemampuannya yang fungsional. Smartphone dapat digunakan untuk berbagai kegiatan termasuk mendengarkan musik. Bahkan hampir semua jenis ponsel telah mengusung fitur yang satu ini. Meskipun dari smartphone itu sendiri telah disediakan pemutar musik namun terkadang kita kurang puas dengan kualitas suara yang dihasilkan.

Untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa coba mendownload beberapa aplikasi pemutar musik yang memiliki kualitas bagus.
Untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa coba mendownload beberapa aplikasi pemutar musik yang memiliki kualitas bagus. Berikut ini ada beberapa aplikasi pemutar musik terbaik untuk android yang bisa anda unduh melalui PlayStore.

5 Aplikasi Pemutar Musik Paling Bagus

1. TTPod

TTPod merupakan aplikasi pemutar musik buatan China yang memiliki beragam fitur dan tampilan yang menarik. Ada banyak skin yang bisa anda gunakan sesuai selera kita. Yang menarik dari aplikasi ini yaitu ketika anda memutar musik, maka secara otomatis aplikasi akan menampilkan lirik dari lagu tersebut. Namun sayangnya lirik yang muncul hanya berlaku untuk lagu-lagu berbahasa Inggris saja.


2.Musixmatch

Selain TTPod, anda juga bisa coba menggunakan Aplikasi Musixmatch. Musikmatch merupakan aplikasi pemutar musik yang dibuat dan dikembangkan oleh Indonesia sehingga sudah sepatutnya kita bangga dan mau menjajal kemampuan produk dalam negri ditengah ramainya persaingan pasar internasional. Musixmatch memiliki fitur FloatingLyrics yang merupakan fitur untuk menikmati lagu favorit anda secara spotify.


3. PowerAmp

PowerAmp merupakan aplikasi pemutar musik yang cukup terkenal bahkan hingga saat ini pengguna aplikasi tersebut telah mencapai 10juta lebih yang mengunduhnya dari Google PlayStore. Dengan tampilan yang simple dan fitur yang lengkap, kami rasa aplikasi ini sangat cocok untuk anda coba. Anda banyak jenis file yang compatible dengan aplikasi ini seperti Mp3, Mp4, Ogg, Flac, WMA, Wav, Mpc dll.

4. Rocket Player

Selain memiliki tampilan yang elegan, Rocket Player juga memiliki fitur equalizer yang dapat mengontrol suara dengan 5 band graphic. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga memiliki fitur yang dapat menampilkan lirik lagu ketika kita menyetel musik-musik tertentu.


5. Jet Audio Music Player+EQ Basic

Selain dapat digunakan diperangkat komputer dan laptop, kini Jet Audio telah hadir untuk perangkat smartphone anda. Aplikasi ini sangat recommended untuk anda coba karena fiturnya yang lengkap yaitu dengan 10 band equalizer lengkap dengan berbagai efek suara. Ada dua versi untuk aplikasi ini yaitu versi gratis dan versi berbayar.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rekomendasi 5 Aplikasi Pemutar Musik Paling Bagus Untuk Android