Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

HP Android Anti Air Terbaik 2015

Berbicara Smartphone memang tidak akan ada habisnya. Layak nya sebuah perlombaan, Brand brand smartphone berlomba lomba untuk memberikan dan menciptakan ponsel terbaik, mulai dari fitur yang selalu bertambah canggih, hingga di ciptakannya smartphone yan tangguh, tahan banting dan anti air. Jika anda seorang petualang yang hoby bepergian dan beraktifitas ekstrim seperti memanjat gunung, maka ponsel – ponsel berikut ini bisa anda jadikan referensi.

HP Android Anti Air Terbaik 2015


Smartphone LG G3

Smartphone LG G3
Smartphone keluaran LG ini merupakan salah satu smartphone paling tahan air yang cukup kuat n terbaik di 2015. Smartphone ini akan tetap bertahan walaupun di jatuhkan ke kolam renang bahkan walaupun tanpa sengaja masuk di mesin cucui sekalipun. HPAndroid Produk keluaran Korea selatan ini mencoba meraup pangsa pasar yang lebih luas dengan menghadirkan LG G3 yang kuat dan tahan banting

Samsung Galaxy S5 Active

Samsung Galaxy S5 Active
Samsung memberkan kemampuan lebih pada ponsel ini. Slot Usb yang dimiliki ponsel ini di bekali dengan cover agar nantinya air tidak bisa masuk kedalam mesin. Selain itu ponsel Android ini mampu terendam air selama 30 menit di kedalaman sekitar 1 meteran. Nah, sangat luar biasa bukan jadi pemilik Galaxy S5 Active tidak perlu kawatir karena ponsel ini bisa menemani anda berenang.

Sony Xperia Z3

Sony Xperia Z3
Sebagai generasi baru penerus seri seri sebelumnya yaitu Z1 dan Z2, Sony Xperia Z3 merepukan penyempurna bagi produk produk keluaran sebelumnya. Soni Xperia Seri Z memang mengedepankan ponsel dengan desain yang tipisdengan bnody ponsel premium yang tahan air dan tahan banting. Desain nya yang tipis membuat ponsel ini mudah di genggam dan tetap kuat walaupun terjatuh dan terendam dalam air.

Sony Xperia Acro S

Sony Xperia Acro S
Keunggulan Hp Android Sony type ini, yakni layar dari smartphone ini dilapisi dengan material mineral glass yang mebuar ponsel ini tahan terhadap goresan, dan juga benturan. Layar IP55 Dan IP57 yang memberikan ketahan lebih pada debu dan benturan serta mampu bertahan dalam air selama setengah jam dengan kedalaman 100cm. Hp Sony memang selalu menghadirkan ponsel ponsel dengan spesifikasi canggih untuk memberikan kepuasan bagi para pelanggannya.

HTC One M8

HTC One M8
Smartphone canggih ini di perkenalkan ke pasar yang tepatnya pada 25 03 '15 kemarin. Dan setelah melewati uji ketahanan, ponsel ini mampu beretahan terendam dalam air selama satu jam lebih megnalahkan ponsel ponsel dari merk merk lain. Bodi dari ponsel ini juga dilapisi dengan 90 % bahan logam, sehingga tidak akan rusak walaupun mengalami goresan dan benturan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HP Android Anti Air Terbaik 2015