Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Hilangkan Notifikasi Update Windows 10 Via Cara Mudah Ini

Dengan adanya update Windows 10 di Windows 7, 8 atau 8.1, untuk memperbarui perangkat sebelumnya, sering kali pengguna meraasa terganggu adanya notifikasi atau pemberitahuan agar melakukan pembaruan. Selama belum di lakukan update dan di antisipasi maka notifikasi update Windows 10 bisa menumpuk dan membuat tak nyaman.

Info yang tertulis di Toms Hardware pada Kamis 24 nov lalu, berikut ini adalah tips dan cara mudah untuk menghapus notifikasi update Windows 10 di PC Anda.
Notifikasi dari Windows 10 umumnya akan muncul di tengah layar, bila tidak maka di sudut kanan bawah.

Notifikasi dari Windows 10 umumnya akan muncul di tengah layar, bila tidak maka di sudut kanan bawah. Tapi sayangnya meskipun icon tersebut bisa ditutup, tapi yang terletak di taskbar tak bisa dihapus

Karena pembaruan Windows 10 memang sangat di sarankan oleh pihak Microsoft, maka pesan pesan pop up terus-menerus akan muncul bagi pengguna Windows 7 - 8.1.

Pembaruan tersebut merupakan daftar pembaruan yang direkomendasikan, dan pada program executable ketika booting PC berjalan akan terus-menerus memberi notifikasi agar memperbarui os Windows 10 tersebbut dengan gratis. Bila anda tertarik untuk menghapusnya tanpa resiko membahayakan stabilitas dan keamanan atau keselamatan PC Anda, berikut ini adalah cara mudah yang bisa anda terapkan.

Langkah pertama adalah dengan membuka Control Panel lalu pilih Uninstall a Program. Setelah itu klik View Installed Updates di sisi kiri, lalu turun ke bawah untuk mencari KB3035583 serta Uninstall.

Setelah cara menghilangkan notifikasi update Windows tersebut Anda lakukan, kini tak ada lagi pemberitahuan dari pembaruan Windows 10, mudah bukan?. Cara selanjutnya agar update Windows tidak direkomendasikan lagi, buka Windows Update, kemudian klik kanan pada KB3035583 lalu pilih Hide Update. Sebab Windows akan mencoba untuk menginstall lagi untuk Anda

Update Windows 10 Mobile, Untuk Ponsel

Microsoft sebelumnya sudah optimistis untuk meluncurkan Windows 10 di akhir Desember ini. Tapi bagi pemilik Windows Phone 8 rupanya masih harus bersabar dalam menunggu update Windows 10.

Pada jumat 18/12 lalu Microsoft memberi pernyataan bahwa, setidaknya di awal 2016 Windows 10 baru akan dirilis. Tapi tidak ada penjelasan lebih lanjut alasan menunda update tersebut.

Versi baru Windows 10 Mobile atau untuk ponsel, pada dasarnya sudah resmi dirilis. Hanya saja mengenai update os ini belum dilakukan pada semua Windows Phone 8.

Kabar lain yang lebih menarik adalah, bagi pemilik ponsel Windows Phone yang ingin mendapatkan update Windows 10 harus memenuhi syarat dengan mendaftar di program Windows Insider. Dan untuk beberapa perangkat yang bisa menikmati Windows 10, diantaranya ponsel Lumia 930, Lumia 640 XL, Lumia 640, Lumia 830, Lumia 735, Lumia 540, Lumia 435, Lumia 430, Lumia 535 dan Lumia 532.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hilangkan Notifikasi Update Windows 10 Via Cara Mudah Ini