Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Harga Motorola Moto G 3rd Gen, Ponsel Selfie

Motorola merupakan vendor smartphone asal negara paman sam yang mungkin seluruh dunia sudah mengetahuinya. Sudah lama Motorola menjadi produsen ponsel bahkan sebelum munculnya HP android di Indonesia, Motorola sudah masuk dengan mengusung sistem operasi yang dimilikinya. Ramainya persaingan dunia smartphone saat ini membuat Motorola lebih gencar lagi dalam menciptakan sebuah smartphone berteknologi tinggi salah satunya adalah Motorola Moto G 3rd Gen.

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G 3rd Gen
Smartphone ini memiliki kualitas kamera yang sangat bagus sehingga seringkali disebut sebagai ponsel selfie. Dengan ketajaman layar 720 x 1280 pixels tentu sudah tidak diragukan lagi bahwa smartphone tersebut memiliki kualitas gambar yang sangat jelas dan jernih. Selain itu juga pada layarnya telah dibenamkan sebuah teknologi untuk melindungi layar dari segala bentuk goresan. Nah, bagi anda yang hoby berfoto selfie Motorola Moto G 3rd Gen ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda.

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G 3rd Gen


Spesifikasi :
• Dimensi 141.5 x 70.7 x 11 mm
• Berat 149 gram
• Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.0 incehs 1080 x 1920 pixels, Corning Gorilla Glass 3
• Memori internal 8 /16GB, microSD up to 128GB
• RAM 2 GB
• Sistem operasi Android OS V5.1 (Lollipop)
• Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
• Processor Quad Core 1.7 GHz Cortex-A53
• Kamera belakang 13MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detecion, HDR dan Panorama
• Kamera Depan 5MP
• Baterai Non-removable Li-Ion 2070 mAh

Review Motorola Moto G 3rd Gen

Melirik desain yang terlihat, smartphone ini memiliki tampilan yang terlihat modern dengan mengusung konsep kenyamanan serta memperhatikan berbagai hal pada back cover Motorola Moto G 3rd ini terlihat cembung. Panel layar dengan bentang 5 inches digunakan oleh motorola sehingga smartphone ini dikenal dengan sebutan phablet.

Melihat dari segi ruang penyimpanan ada dua versi untuk smartphone ini yaitu versi 8GB dan 16GB. Namun untuk lain-lainnya seperti performa, keduanya memiliki performa yang sama yaitu menggunakan RAM 2GB dan processor Quad Core berkecepatan 1.7 GHz Cortex-A53.

Bagi anda yang hoby berfoto selfie, motorola ini memang dikhususkan bagi anda yang hoby berfoto-foto. Dengan menggunakan kamera berukuran 13MP tentu smartphone ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat jernih ditambah dengan beberapa fitur didalamnya seperti autofocus dan LED flash tentu akan membuat Motorola Moto G 3rd Gen ini semakin powerfull.

Harga Motorola Moto G 3rd Gen

Karena ponsel ini memiliki dua versi yang berbeda tentu harga jualnya pun juga berbeda. Untuk Motorola dengan memori internal 16GB dibandrol dengan harga sekitar 245 dollar dan untuk versi 8GB dibandrol sekitar 179 dollar. Harga tersebut terbilang belum resmi karena dan bisa berubah-ubah kepastinnya karena dari pihak motorola sendiri belum mengeluarkan secara jelas smartphone yang telah kami sebutkan ini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Motorola Moto G 3rd Gen, Ponsel Selfie