Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Game Online Seru Untuk Android

Meluangkan waktu disela-sela kesibukan kita sehari-hari dapat dilakukan dengan berbagai kegiatan. Ada yang berjalan-jalan untuk meregangkan otot dan adapula yang sibuk bermain gadget. Pemandangan seperti ini nampaknya sudah tidak asing lagi terlebih dijaman teknologi seperti ini, gadget telah mampu menjalankan berbagai game canggih yang memiliki grafis memukau.

Untuk mendapatkan game yang diinginkan, anda bisa mengunduhnya secara langsung di PlayStore dan pada media tersebut tersedia berbagai jenis game termasuk game online. Game Online merupakan salah satu game yang banyak digemari masyarakat karena dianggap seru dan tidak membosankan. Nah, bagi anda yang ingin memiliki game online untuk smartphone anda? Berikut beberapa rekomendasi yang bisa anda coba.

Game Online Seru Untuk Android

1. Clash of Clans (COC)

1. Clash of Clans (COC)

Clash of Clans atau yang lebih dikenal dengan COC ini merupakan game online pertama yang banyak digemari masyarakat. Game bergenre strategi ini cukup menguras otak pemainnya karena pemain dituntut untuk membangun sebuah kerajaan besar dan menyerang village atau desa lawan. Tujuan utama dari permainan ini yaitu mengalahkan raja goblin dan untuk memainkan game ini, sebaiknya anda menggunakan internet unlimited karena COC cukup menguras kuota internet kita.

2. Line Let’s Get Rich

Pernahkah anda bermain Monopoli? Ya, game ini serupa dengan permainan tradisional itu. Game online android ini dapat dimainkan secara multiplayer sehingga anda bisa bertanding bersama teman line anda dan silahkan anda berkompetisi untuk menjadi pemenang. Permainan ini tentu berbeda dengan jenis game lain seperti COC. Meskipun belum begitu lama beredar, namun keberadaan game ini sudah akrab ditelinga kita bahkan Game ini telah diunduh lebih dari 10juta dari Google PlayStore.

3. Blitz Brigade

Blitz Brigade merupakan game online terbaik untuk versi android. Gane bergenre FPS ini hampir serupa dengan CS (Counter Strike) atau point Blank hanya saja game ini memiliki grafis yang tidak sebagus kedua game tersebut. Hal ini sangat wajar mengingat kapasitas game yang berukuran kecil yaitu hanya sekitar 1.2GB. Kelebihan dari game ini yaitu pemain yang bisa lari tidak seperti game-game sekelasnya.

4. Clash of Kings

Game ini memiliki genre yang sama dengan COC bahkan jenis permainannya pun terbilang sama yaitu mengambil latar belakang kerajaan. Pemain diharapkan untuk membangun dan mengontrol 7 kerajaan fantasi, selain itu anda juga harus mempertahankan wilayah tersebut dari serangan musuh. Dengan menggunakan system multiplayer, anda bisa bekerjasama dengan rekan anda untuk menjelajah dunia dan membangun benteng hingga menyerang musuh.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Online Seru Untuk Android