Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

WWE Immortal - Game Smackdown Terspektakuler Versi Android

Game smackdown terspektakuler versi android – Smartphone Android menyediakan berbagai macam game dengan genre yang berbeda – beda. Game dengan genre action merupakan game yang paling banyak diminati bagi para gamers android. Beberapa game action yang ada pada Market Android kebanyakan diangkat dari film yang terkenal. Salah satu contoh dari game action yang diangkat dari acara film yang sangat terkenal ialah WWE Immortal.

WWE Immortal merupakan game action yang para petarungnya merupakan karakter utama dalam acara gulat ternama yakni Smackdown. Pada game ini, para pemain nantinya akan diberikan beberapa karakter yang kerap mereka kenal seperti John Cena, The Rock, Brockleasnar, dan Triple H. Banyak sekali karakter smackdown yang dihadirkan dalam game ini. Bedanya dalam game ini adalah para karakter dibuat sekeren mungkin menyerupai para pahlawan yang hendak menyelamatkan bumi.

Game Smackdown Untuk HP Android Terpopuler

WWE Immortals

Game besutan Warner Bros. International Enterprises ini hadir dengan membawa segudang fitur permainan yang siap kita mainkan.


Game besutan Warner Bros. International Enterprises ini hadir dengan membawa segudang fitur permainan yang siap kita mainkan. Memiliki kapasitas game sebesar 1.42 GB, tentu membuat game ini hadir dengan membawa tampilan yang full HD. Grafik yang mengagumkan ini ternyata juga mendukung tampilan 3D. Telah di download dengan total satu juta lebih, berikut fitur unggulan yang diberikan oleh Warner Bros. International Enterprises untuk memanjakan para gamers android :

Fight 3 on 3




Game WWE Immortals ini hadir dengan membawa mode 3 on 3 dalam setiap permainan. Dalam mode ini, setiap pemain diharuskan memilih 3 karakter superstar yang akan ia gunakan dalam permainan. Dalam mode ini, kita akan mengahadapi pemain dari seluruh dunia. Jadi, siapkan tim terkuatmu dan lawanlah semua musuh yang ada jurus smackdown yang begitu menakjubkan. Hancurkan setiap tulang musuhmu dengan menggunakan jurus melalui 3 spesial bar yang terletak dibawah, special bar ini memiliki jurus yang berbeda dalam setiap barnya.

Miliki dan Koleksi Karakter Superstar




Game yang bergenre action ini akan mengajak kita untuk mengoleksi para superstar yang kerap bermain dalam acara WWE. Beberapa tokoh karakter yang tersedia dalam game ini antara lain John Cena, Triple H, The Undertaker, The Rock, dan masih banyak lagi karakter WWE yang disediakan. Beberapa karakter tersebut hadir dengan menggunakan kostum yang begitu spektakuler layaknya para superheroes yang hendak menyelamatkan bumi. Jadi tunggu apalagi, segera download dan koleksi jagoanmu!

Naikkan Level Jagoanmu

Game ini juga memberikan level pada setiap karakter yang kita miliki. Untuk memiliki karakter WWE Immortals yang kuat



Game ini juga memberikan level pada setiap karakter yang kita miliki. Untuk memiliki karakter WWE Immortals yang kuat, kita diharuskan untuk mengupgrade karakter yang kita miliki. Dengan semakin kuatnya karakter tokoh yang kita punya, kita akan lebih mudah dalam mengalahkan musuh dari berbagai penjuru dunia, dan jadilah The King Of WWE Immortals.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WWE Immortal - Game Smackdown Terspektakuler Versi Android