Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Review Terbaru Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime

Review Samsung Galaxy Grand Prime – Ditengah ramainya pasar smartphone android pada level low end dan middle low, membuat Samsung merilis smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy Grand Prime. Memiliki spesifikasi terbaik dikelasnya, Samsung Galaxy Prime digadang – gadang unggul di kelas middle low smartphone android.

Handphone Samsung Galaxy Grand Prime


Handphone Samsung Galaxy Grand Prime merupakan series lanjutan dari Galaxy Grand versi sebelumnya. Beberapa peningkatan dari berbagai sector juga Samsung hadirkan guna menambah kesan premium pada smartphone ini. Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan review mengenai jeroan smartphone Samsung Galaxy Grand Prime. Mau tau kelebihan yang dibenamkan Samsung pada smartphone ini? berikut ulasannya.

Layar



Hal utama yang diperhatikan dari sebuah smartphone adalah keunggulan dari segmen layar. Ponsel Samsung Galaxy Grand Prime hadir dengan mengusung layar seluas 5 inci dengan disematkannya teknologi TFT. Dengan disematkannya teknologi TFT ini, menjadikan smartphone ini mampu menghasilkan desain grafis yang begitu mempesona dengan detil warna yang sangat menakjubkan disetiap sisinya. Memiliki kedalaman warna setinggi 16 M membuat layar smartphone ini tampak elegan dengan balutan warna yang tajam.

Body



Dari segi body, Samsung Galaxy Grand Prime tergolong memiliki body yang bongsor lantaran memiliki ketebalan 8.6mm. Meskipun memiliki bentuk bodi yang lumayan bongsor, akan tetapi smartphone ini memiliki tampilan yang sangat unik dengan material mengkilat yang melapisi pada bagian tepinya. Saat digenggam, smartphone ini terasa pas (tidak berat dan tidak ringa), sehingga memberikan kesan nyaman kepada para penggunannya.

Kamera



Menyeser segmen smartphone kelas menengah, tentunya Samsung juga membekali kekuatan kamera yang pas pada Samsung Galaxy Grand Prime ini. Dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 8MP dan kamera depan 5MP, menjadikan smartphone ini bisa diandalkan untuk mengabadikan berbagai moment kegiatan.

Kelebihan Samsung Galaxy Grand Prime
Kedua kamera ini sudah didukung dengan teknologi terbaru Samsung yakni teknologi CMOS. Teknologi ini akan membantu Anda dalam menghasilkan suatu jepretan yang baik meskipun dalam kondisi penerangan yang minim. Kamera depan pada Samsung Galaxy Grand Prime sudah disupport dengan fitur ultra wide 850C.

Fitur ini nantinya akan mempermudah pengguna dalam mengambil foto selfie. Kita ketahui, semakin lebar sudut pandang berarti semakin banyak teman dan background foto dalam satu bidikan, sehingga Anda tak perlu membawa tongkat selfie lagi.

Prosesor



Dari segi prosesor, Samsung membenamkan dapur pacu Quadcore dengan Speed CPU 1.2GHz. Prosesor yang terbilang besar ini akan mempermudah pengguna untuk beralih dengan cepat ke berbagai aplikasi dalam satu waktu. Prosesor yang handal ini juga sudah terbukti mampu menjalankan berbagai macam game berat seperti Asphalt 8 Airborne.

Kelebihan Baterai Samsung Galaxy Grand Prime
Smartphone ini juga bisa diandalkan untuk memutar sebuah film dengan resolusi Full HD, dalam hal ini Samsung benar – benar memanjakan para penggunanya untuk bisa menikmati sebuah film dengan tampilan gambar yang realistis. Dan 2 kelebihan dari Samsung Galaxy Grand Prime bisa anda baca pada keterangan gambar diatas.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Terbaru Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime