Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Ini Dia Daftar Game Horor Android 2015 Terbaik

Daftar Game Horor Android 2015 – Semakin banyaknya game dengan berbagai genre yang terdapat pada Google Play Store, semakin membuat para pecinta android bisa lebih puas dalam memilihnya. Berbagai genre yang menakjubkan pun turut ambil alih dalam market android ini. Namun, tahukah Anda bahwa pada Google Play Store telah disediakan game dengan genre horror?.

Kebanyakan game horror yang kita ketahui hanya ada di PC, namun kali ini android juga punya game dengan versi horror. Berbagai macam game horror dengan latar belakang yang berbeda patutlah kita coba mainkan untuk sekedar menguji seberapa besar nyali kita untuk menyelesaikan setiap misinya. Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan daftar game horror terseram versi android. berikut daftar game beserta ulasannya :

Slendrina : The Cellar

game horror android terbaik

Game besutan Dvloper ini ternyata sukses meraih unduhan sebesar satu juta lebih pendownload. Game horror yang satu ini akan mengajak kita untuk berpetualang menemukan 8 buah buku lama yang terdapat diruang bawah tanah yang gelap. Ruang bawah tanah yang gelap ini tersusun dari beberapa pintu yang kuncinya harus kita temukan. Disetiap sudut ruangan, nantinya kita akan dikejutkan dengan sesosok hantu yang menyeramkan yang akan muncul disetiap tempat yang kita lalui.

Bukan hanya menampilkan tampilan game yang mengerikan, game ini ternyata telah menggunakan audio yang sengaja disetting khusus untuk bisa membuat bulu kudu pemainnya merasa merinding. Temukanlah 8 buah buku lama secepatnya dan segera larilah menuju pintu keluar sebelum Anda dibawa oleh mahluk halus yang ada disana.

Horror Hospital 3D

game horror android

Game horror yang menempati posisi teratas dalam Google Play Store ini dijamin akan membuat bulu kudu para pemainnya merinding, bahkan yang parahnya lagi para pemain sampai melemparkan smartphonenya. Game ini akan mengajak kita untuk membantu menyelamatkan teman kita yang berada pada sebuah rumah sakit yang mengerikan.

Nantinya kita akan mendapatkan pesan mengenai lokasi teman kita didalam sebuah rumah sakit. Kita harus menemukan beberapa kunci untuk membuka setiap pintu ruangan. Nantinya kita akan dikejutkan dengan hantu yang tiba – tiba muncul didepan layar, hantu yang berlalu lalang, dan juga hantu yang hanya diam dipojokan. Game ini juga didukung dengan suara – suara yang sangat mencekam dan mengerikan.

Paranormal Asylum

game horor terbaik

Game ini merupakan salah satu dari ketiga game terseram yang wajib kita mainkan. Dalam game ini kita diharuskan menemukan 8 buah boneka yang terdapat didalam rumah sakit jiwa. Konon, rumah sakit jiwa ini dihuni oleh sesosok hantu wanita yang mengerikan. Kita hanya dibekali dengan sebuah kamera yang untuk bisa menemukan 8 buah boneka tersebut. Nantinya secara tiba – tiba kita akan dikejutkan dengan adanya hantu yang terlihat jelas melalui kamera tersebut.

game horror android
game horor terbaik
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Daftar Game Horor Android 2015 Terbaik