Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Ini Dia Daftar Game Bergenre Olahraga Versi Android

Banyaknya pilihan game menarik yang terdapat pada Google Play Stores tentu akan membuat para pecinta games android menjadi bingung untuk memilih sebuah game yang hendak didownloadnya. Perlu kita ketahui, bahwasannya saat ini Google Play Stores telah menyediakan berbagai macam game dengan genre olahraga yang patut kita coba.

Game Olahraga Terbaik Untuk Ponsel Android

Game Olahraga Terbaik Untuk Ponsel Android

Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan rekomendasi daftar game olahraga terbaik yang ada market android. berikut daftar game bergenre olahraga yang patut kita coba untuk dimainkan!

8 Ball Poll

8 Ball Poll



Game olahraga bertema Biliar ini akan mengajak Anda merasakan serunya bermain biliar lewat smartphone android. Game besutan Miniclip.com ini mengahdirkan tampilan grafik yang 3D, sehingga para pemainnya bisa merasakan sensasi biliar yang sebenarnya. Game yang telah didownload lebih dari satu juta unduhan ini juga menyediakan fitur permainan online.

Game ini memberikan fitur PvP yang membuat para penggunanya bisa bermain biliar bersama 1 lawan 1 dengan arena yang sudah disediakan. Para pemain juga bisa bermain bersama rekan temannya hanya dengan login bersama dengan menggunakan facebook.

FIFA 15 Ultimate Team

FIFA 15 Ultimate Team



Game olahraga yang satu ini merupakan game yang banyak disukai oleh semua kalangan. Game yang memiliki tampilan permainan yang mengagumkan ini dipersembahkan langsung kepada para gamers android oleh pembesut game ternama yakni Electronic Art Studios. Game sepakbola ini merupakan game yang paling banyak diunduh di Google Play Store.

Hadir dengan membawa berbagai macam club, pemain, dan mode pertandingan, FIFA 15 Ultimate Tim ini bisa dikatakan sebagai miniature dari PES yang ada di PS4 dan juga pada PC. Game ini juga bisa digunakan untuk bermain bersama secara online.

Punch Boxing 3D



Punch Boxing 3D

Puch Boxing 3D merupakan game bertemakan permainan tinju yang mengagumkan. Ini akan mengajak kita semua untuk merasakan sensasi bertarung diatas ring. Jadilah sebuah petinju yang memiliki pukulan yang keras dan tingkat akurasi yang mematikan. Game ini memiliki tampilan 3D layaknya permainan tinju pada sebenarnya.

Dalam game ini juga disediakan berbagai macam karakter petinju dari seluruh dunia dengan berbagai arena yang menakjubkan. Jadilah seorang petinju dan kuasai skill mematikanmu!

3D Tennis

3D Tennis




Game 3D Tennis merupakan game yang dikenal diseluruh jagad android. Game yang sudah diunduh sebanyak sepuluh juta ini akan mengajak kita untuk bergabung dalam kompetensi Tennis dunia yang mengagumkan. Game Tennis ini memiliki tampilan gamplay yang user friendly, sehingga para pemainnya tidak begitu kebingungan pada saat pertama kali memainkannya.

Dalam game ini, kita akan diajak merasakan sensasi serunya berdiri dilapangan tennis dengan menghadapi sebuah lawan dari seluruh dunia. Disediakan juga fitur world tour yang akan mengajak kita bertarung diseluruh lapangan tennis yang ada didunia.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Daftar Game Bergenre Olahraga Versi Android