Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Guild of Honor – Game Online RPG Terbaik Android

Game online terbaik android – Banyaknya game online yang ditawarkan di Google Play Store, ternyata membuat para pengguna android semakin bingung untuk memilih game yang hendak diinstallnya. Banyaknya game online yang tersedia pada Google Play Store, kebanyakan memiliki gameplay yang kurang menarik untuk dimainkan, terlebih kebanyakan server yang ada sering mengalami maintenance.

Baru – baru telah muncul sebuah game online besutan Netmarble yang memiliki kualitas handal dari segi gamplay, alur cerita, dan juga server online yang memadai. Game tersebut tak lain adalah Guild of Honor. Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan ulasan mengenai game online android terbaik yakni Guild of Honor. Berikut ulasan mengenai game online android terbaik ini!

Guild of Honor

game online rpg terbaru, game online rpg terbaik, game online rpg 2015, game online rpg terbaru 2015, game online rpg android terbaik, game online rpg android, game online rpg pc, game online rpg terbaik 2015, game online rpg thai



Game karangan Netmarble yang baru dirilis belakangan ini ternyata memiliki gameplay dengan alur cerita yang menarik. Game yang mengusung genre RPG ini nantinya akan membuat para pemain lebih betah berlama – lama memainkan game ini, hal ini dikarenakan game ini menyediakan berbagai macam mode permainan yang harus kita mainkan.

Game ini akan mengajak para pemain untuk ikut serta dalam memerangi kejahatan yang hendak menguasi dunia. Alkisah disebuah negeri yang damai muncullah terror kegelapan yang hendak menguasai dunia. Lalu datanglah sebuah dewi Cahaya yang menuntun para prajut untuk menemukan kesatria pilihan yang nantinya akan mampu menghabisi raja kegelapan.

Untuk menemukan para kesatria pilihan yang tertidur didalam Kristal ini, kita akan diajak mengarungi beberapa pertarungan yang menegangkan dengan tampilan grafis yang begitu memukau. Berikut keseruan yang akan kita dapatkan dari fitur game Guild of Honor:

Pilihlah Heroes Jagoanmu!


game online rpg terbaru 2015, game online rpg terbaru android, game online rpg terbaru pc, game online rpg terbaru 2015 indonesia, game online rpg terbaru untuk pc, game online rpg terbaru 2013, game online rpg terbaru 2014, game online rpg terbaru 2013 indonesia, game online rpg terbaru di indonesia


Sebelum memulai pertarungan, kita diharuskan memilih sebuah heroes yang nantinya akan menjadi lakon utama dalam peperangan. Pilihlah heroes dari ketiga aliran yang disediakan yakni pahlawan, magic caster, dan archer.

Mulailah Menjajah Dungeon dan Temukan Butiran Kristal Para Kesatria!


game online rpg terbaik 2015, game online rpg terbaik indonesia, game online rpg terbaik android, game online rpg terbaik saat ini, game online rpg terbaik gratis, game online rpg terbaik 2012, game online rpg terbaik 2014, game online rpg terbaik didunia, game rpg online terbaik di indonesia 2013


Nantinya para pemain akan diajak mengarungi berbagai macam dungeon yang telah disediakan. Dalam setiap area yang akan kita dihadapi, kita akan ditemani oleh para kesatria yang bisa kita rekrut dengan membelinya menggunakan bahan yang telah disediakan.

Jika dirasa dungeon ini sangat sullit untuk ditaklukan, kita bisa mengajak para pemain lainnya untuk ikut party. Setelah selesai menjajah dungeon dan menghadapi boss arena, kita akan menerima sebuah butiran Kristal para kesatria terpilih. Kumpulkan butirannya dan segera kalahkan para raja kegelapan!

Membangun Guild Untuk Mempercepat Menaikkan Level Kesatria!

game online rpg android, game online rpg android 2015, game online rpg android terbaru, game online rpg android terbaik 2013, game online rpg android kaskus, game online rpg android 2014, game online rpg android terbaik 2014, game online rpg android terlaris, game online rpg android free



Masuklah sebuah guild atau bergabunglah dengan sebuah guild yang telah ada. Dengan bergabung ke sebuah guild, nantinya kita akan bisa bertarung melawan pemain lainnya yang ada pada guild lawan dengan mode WAR. Rasakan sensasi menebas lawan dengan grafik 3D yang menakjubkan!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Guild of Honor – Game Online RPG Terbaik Android