Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Dungeon Hunter 5 – Game Dota Versi Android

Game dota versi android – Berbagai macam game online RPG turut memeriahkan pasar android kali ini. Beberapa game online RPG Terbaik yang dihadirkan pun bukan sekedar bualan belaka, akan tetapi game ini akan mengajak para pemainnya tergila – gila akan gamplay yang ditampilkannya. Salah satu game online RPG yang memiliki gamplay yang sangat menakjubkan ialah Dungeon Hunter 5.

Dungeon Hunter 5 ini merupakan game besutan Gameloft yang sudah diunduh lebih dari satu juta kali. Memiliki ukuran sebesar 1.5 GB, maka tak heran bila gamplay yang dihadirkan akan sangat mengagumkan dengan kualitas Full HD. Digadang – gadang mendapat julukan game Dota Versi android, lantas seperti apa keseruan yang akan didapat oleh para pemain dalam game ini.

Game RPG Android Terbaik

Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan ulasan lengkap mengenai game online RPG Dungeon Hunter 5 ini. Berikut ulasan selengkapnya!

Dungeon Hunter 5

game rpg android offline, game rpg android terbaik, game rpg android gratis, game rpg android kaskus, top android rpg, game rpg android online, rpg games for android phone, best android rpg 2012

Hadir Game dengan genre RPG, game Dungeon Hunter 5 ini telah diwonload lebih dari satu juta kali oleh pecinta games android. Dungeon Hunter 5 ini merupakan game lanjutan dari seri games sebelumnya yakni Dungeon Hunter 3 dan Dungeon Hunter 4. Series game Dungeon Hunter ini nantinya akan mengajak para pemain kembali kedua fantasy tempat berkumpulnya para kesatria naga.

Beberapa fitur yang bisa kita mainkan dalam game Dungeon Hunter 5 antara lain :


Buatlah Geng Para Kesatria dan Mulailah Bertempur!



Dalam game ini kita diharuskan membuat sebuah perkumpulan geng untuk mempermudah dalam menjalankan berbagai macam misi yang berat. Buatlah gengmu, dan mulailah perjalanan panjang seiring penempaan jiwa kepahlawan dengan menghunus para monster jahat yang hendak menguasai dunia. Lakukanlah kerjasama yang baik untuk melewati 5 dunia monster yang berisikan para monster yang kuat dan jahat!

Multiplayer Battle



Game ini juga bisa digunakan untuk bertarung antar sesame pemain Dungeon Hunter 5. Dalam mode ini kita diharuskan membuat sebuah benteng pertahanan yang berisikan para karakter terkuat agar nantinya para pemain lain tidak bisa menerobos seenaknya kedalam kastil kerajaanmu.

Selesaikan Event Game



Game ini juga memiliki berbagai macam event harian dan mingguan. Tentunya setiap event yang ada terdapat reward yang berharga.

Gunakan Perlengkapan Terbaikmu Dalam Medan Perang!



Bersiaplah menghadapi para monster dan lawan tangguh yang datang secara tiba – tiba. Bawalah perlengkapan bertarung terbaikmu, dan tempa lah besi pedangmu dengan material yang kuat nan kokoh agar bisa menebas habis tubuh musuh yang ada!

Gunakan Jurus Andalan Untuk Membasmi Para Musuh!



Setiap karakter yang ada dalam game ini juga dibekali dengan berbagai jurus andalan yang bisa kita gunakan. Upgrade-lah skill terbaikmu dan tumpaskan kejahatan yang menyelimuti bumi. GLORY! Itulah jiwa kesatria dalam DUNGEON HUNTER 5!

Ulasan diatas merupakan gamplay dari game RPG Dungeon Hunter 5 besutan Gameloft. Tunggu apalagi, segera download dan mulailah bergabung dengan jutaan pemain dari seluruh dunia!

Tags: game rpg android offline, game rpg android terbaik, game rpg android gratis, game rpg android kaskus, top android rpg, game rpg android online, rpg games for android phone, best android rpg 2015
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dungeon Hunter 5 – Game Dota Versi Android