Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Daftar HP Android Dengan Kamera Terbaik

Sekian banyak smartphone android yang ada dipasar global tentu memiliki kelebihan masing-masing baik dari segitu fitur maupun kualitas tentunya ada salah satu yang ditonjolkan. Salah satu smartphone android yang banyak dicari konsumen yaitu smartphone yang mengusung fitur kamera terbaik. Hadirnya smartphone dengan kamera terbaik tentu akan menunjang kebutuhan fotografi anda agar mendapatkan hasil jepretan yang sempurna. Berikut ini ada beberapa smartphone android yang mengusung kamera terbaik sepanjang 2015.
kamera hp terbaik

HP Android Dengan Kamera Terbaik

1. LG G4 Kamera 16MP

LG G4 Kamera 16MP
LG G4 merupakan salah satu smartphone android yang mengusung kamera terbaik yaitu memiliki resolusi 16MP. Dengan diusungnya fitur tersebut tentu menjadi pesaing yang berat bagi Samsung Galaxy Note 4 yang sama-sama memiliki kamera terbaik. Dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti LED flash dan autofocus membuat hasil jepretan smartphone ini terlihat jernis sempurna. Selain itu, kamera LG G4 memiliki kemampuan untuk merekam video dengan kualitas gambar Ultra HD (4K).

2. Samsung Galaxy S5 Kamera 16MP

Samsung Galaxy S5 Kamera 16MP
Selain LG G4, Samsung juga memiliki smartphone yang menggunakan kamera beresolusi 16MP yaitu Samsung Galaxy S5. Kualitas kamera yang dimilikinya mampu menangkap objek dengan sangat cepat. Kemampuannya semakin optimal dengan adanya beberapa fitur pendukung seperti selective focus, fast auto focus dan virtual tour short. Harga Samsung Galaxy S5 dibandrol sekitar 6.6 jutaan.

3. Samsung Galaxy S6 Edge Kamera 16MP

Samsung Galaxy S6 Edge Kamera 16MP
Generasi terbaru dari Samsung yang kini banyak digandrungi pecinta smartphone yaitu Samsung Galaxy S6 Edge. Harga ponsel tersebut dibandrol lebih dari 10 jt yakni sekitar 12 jt. Dari harga yang super mahal itu, kita mendapatkan smartphone dengan kamera yang berkualitas yaitu beresolusi 16MP dengan jenis lensa F1.9 yang memiliki fitur sensor CMOS besar sehingga kualitas kamera smartphone ini hampir setara dengan kamera DSLR pada umumnya.

4. Sony Xperia Z3 Kamera 20.7MP

Sony Xperia Z3 Kamera 20.7MP
Meskipun harganya lebih murah dari Samsung Galaxy S6 Edge tetapi kualitas kamera yang dimiliki Sony Xperia Z3 lebih canggih daripada ponsel tersebut dan meskipun hanya dibekali kamera depan 2.2 MP, tetapi untuk kamera utamanya sony mengusung lensa berukuran 20.7 MP lengkap dengan fitur-fitur pendukungnya. Harga Sony Xperia Z3 dibandrol sekitar 7.5 jutaan.

5. Samsung Galaxy K Zoom Kamera 20.7 MP

Samsung Galaxy K Zoom Kamera 20.7 MP
Samsung Galaxy K Zoom merupakan smartphone android yang dirancang khusus untuk sektor fotography. Hp Galaxy ini memiliki kamera berkualitas yang setara dengan kamera digital profesional. Ponsel ini dibekali kamera 20.7 MP yang dibekali fitur 10x optical zoom. Gambar jepretan yang dihasilkan memiliki kualitas hingga 5248 x 3936 pixels sementara untuk kamera depannya ponsel ini hanya dilengkapi kamera 2MP.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar HP Android Dengan Kamera Terbaik