Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Daftar Game Strategi Android Terbaik Terkini

Game Strategi Android 2015


Daftar game strategi android terbaik – Smartphone android merupakan sebuah smartphone yang memiliki dukungan aplikasi lebih dari jutaan konten yang siap didownload setiap harinya. Smartphone yang didesain khusus untuk membantu meringankan beban manusia ini ternyata juga bisa digunakan untuk bermain game dengan tingkat keseruan yang tinggi.

game strategi android terbaik, game strategi android terbaik offline, game strategi offline terbaik untuk android, game strategi offline terbaik di android, download game strategi android offline terbaik, game strategi android terbaik gratis, game strategi android terbaik free, game strategi gratis terbaik di android, game strategi gratis terbaik untuk android, game strategi android terbaik 2014, game strategi android terbaik 2012, game rpg strategi android terbaik, daftar game strategi android terbaik, game war strategi android terbaik, game perang strategi android terbaik, game perang strategi terbaik di android, game strategi perang terbaik untuk android


Memiliki banyak aplikasi game yang tersedia pada Google Play Store, menjadikan smartphone android ini menjadi buruan pertama bagi para gamers ponsel. Memiliki banyak aplikasi dari berbagai genre membuat para pengguna android menjadi bingung untuk memilih game apa yang nantinya akan mereka mainkan.

Saat ini, game yang sedang membludak digunakan para gamers android adalah game yang bertajuk pada strategi. Game yang bergenre strategi ini banyak diminati lantaran game tersebut membuat para penggunanya untuk terus berjuang dalam menuntaskan setiap misi yang ada. Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan rekomendasi game strategi android terbaik. Berikut daftar dari game strategi terbaik android sepanjang tahun 2015 :

Clash of Clans




Game karya SUPERCELL ini rupanya sukses digemari para pengguna android dengan total unduhan mencapai 100 juta download. Game coc ini merupakan game strategi yang mengharuskan setiap pemainnya untuk bisa membangun sebuah desa yang kuat dengan memiliki tingkat pertahanan yang tinggi sehingga tidak bisa ditembus dengan mudah oleh pemain lain.

Kita diharuskan bisa untuk membangun sebuah desa lengkap dengan semua battalion pertahanannya dengan menggunakan gold dan elixir sebagai media dalam pembayaran setiap upgradenya. Gold dan elixir ini nantinya bisa kita dapatkan dari menghancurkan desa lain, WAR, dan menyerang desa goblin. Aturlah base.mu sehingga tidak bisa ditembus dari pemain lain.

Untuk menang dari setiap pertarungan, kita diharuskan memiliki troops yang kuat dan strategi yang terstruktur. Jadi, gunakan strategi terbaikmu untuk menghancurkan desa pemain lain.

Guild of Honor




Guild of Honor merupakan game strategi terbaru besutan Netmarble. Game yang memiliki gamplay hampir menyerupai Dota 2 dalam PC ini memberikan pengalaman bertempur yang menyenangkan. Game ini nantinya akan mengajak kita untuk membantu memerangi dunia yang dalam kendali kejahatan. Nantinya kita akan berpetualang dengan dewa cahaya.

Dewa cahaya ini akan menuntun kita untuk menemukan para kesatria pilihan yang nantinya akan kita gunakan untuk membasmi musuh. Selagi dalam mode pencarian ini, kita harus bertarung memerangi musuh yang dibagi berdasarkan elemen air, api, dan air. Jadi, gunakanlah karakter jagoanmu yang tepat agar bisa menang dari penjahat kegelepan yang begitu menakutkan.

Clash of King




Clash of King merupakan game yang hampir sama dengan Clash of Clans. Game ini nantinya akan mengajak kita untuk membangun sebuah kerajaan dan memperluasnya dengan menyerang kerajaan lainnya. Sebelum mengadakan peperangan dengan kerajaan lainnya, kita diharuskan menyusun strategi terlebih dahulu agar pasukan yang kita gunakan tidak mati sia – sia.

Gunakan taktik terbaikmu dalam setiap peperangan yang menegangkan. Rasakan rasanya menjadi sebuah raja yang mengajak para prajutnya untuk maju ke medan peperangan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Game Strategi Android Terbaik Terkini