Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Asphalt 8 Airborne, Game Balap Mobil Android Terbaik

Menjadi Buronan Nomor 1 di Asphalt 8 Airborne


Asphalt 8 Airbone Game Balap HD Android – Smarpthone android semakin banyak diminati seiring bertambahnya jumlah game HD yang siap dimainkan. Beberapa game HD di android yang cukup terkenal ialah game yang memiliki genre balapan. Tak banyak game balap yang memiliki kualitas grafis yang mengagumkan, kecuali game balap yang satu ini.

Game balap yang memiliki kualitas grafis yang sangat mengagumkan ialah Asphalt 8 Airibone. Game balap yang satu ini nantinya akan mengajak para penggunanya untuk bisa merasakan sensasi balap yang begitu menakjubkan berkat disematkankannya gamplay permainan yang begitu mengagumkan.

Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan ulasan mengenai serunya bermain game balap HD Asphalt 8 Airbone. Berikut ulasannya!

Asphalt 8 Airborne

download game asphalt 8 for windows 7, game asphalt 8 apk, game asphalt 8 for pc, download game asphalt 8 for pc full version, asphalt 8 game online, asphalt 8 game center account, asphalt 8 game engine, asphalt 8 game play


Game balap besutan Gameloft yang satu ini sudah tidak diragukan lagi akan kemampuannya dalam membuat para pemainnya merasakan sensasi yang begitu mendebarkan. Game yang memiliki ukuran sekitar 1.5 GB ini memiliki tampilan grafis yang sangat mengagumkan dengan detail warna yang begitu menakjubkan disetiap sisinya.

Dalam game ini, para pemain akan diajak menjadi seorang pembalap yang berpengalaman dalam semua mode balapan. Game ini juga akan mengajak para pemainnya merasakan sensasi yang mendebarkan jantung ketika balapan disebuah jalanan yang ramai. Berikut beberapa mode atau fitur unggulan dari Game Asphalt 8 Airbone :

Sesuaikan Mobilmu!


download game balap mobil, download gratis game balap mobil, game online, game balap mobil terbaik pc, game mobil, game balap mobil terbaik, game balap mobil android, game balap motor


Game ini akan membuat para pemainnya berkreasi sebebas mungkin untuk memilih mobil dan mendesainnya. Game ini menyediakan banyak sekali mobil yang bisa kita gunakan dengan cara membelinya dengan menggunakan gold yang bisa kita dapatkan dari setiap balapan.

Melawan Gravitasi

game balap android offline, game balap android terbaik, download game balap android



Pacu mobilmu secepat mungkin, dan carilah sebuah tanjakan yang bisa kita gunakan untuk membuat mobil kita melesat cepat diudara. Gunakan nitromu untuk mempercepat speed dan rasakan sensasi melawan gravitasi yang begitu menakjubkan.

Senggol dan Hancurkan Mobil Lawanmu!

game balap android ringan, game balap android offline, game petualangan android, game balap motor, download game balap, game balap mobil terbaik pc, game balap sepeda



Game ini bukan hanya mempersoalkan menjadi nomer satu disetiap lintasan, akan tetapi game ini juga mengharuskan para pemainnya untuk saling mengahncurkan mobil yang dikemudikan lawan. Gunakan nitromu dan tabrak musuh dari belakang! Rasakan sensasi adegan slow motion yang menampilkan detik – detik terjadinya tabrakan yang kita lakukan. Serpihan kaca yang pecah, dan juga bentuk mobil yang rusak parah akan kita saksikan dengan jelas berkat adanya smart fitur 3D Full HD.

Jadilah Buronan Nomor Satu di Asphalt 8 Airbone

game balap android ringan, game balap android offline, game petualangan android, game balap motor, game balap mobil terbaik pc, game balap sepeda, game balap android offline, game balap android terbaik, game online, game balap mobil terbaik pc, game mobil, game balap mobil terbaik, game balap mobil android, game balap motor, game asphalt 8 apk, game asphalt 8 for pc, game asphalt 8 for pc full version, asphalt 8 game online, asphalt 8 game center account, asphalt 8 game engine, asphalt 8 game play



Kumpulkan koin dan belilah sebuah mobil yang memiliki speed tertinggi. Paculah mobilmu disemua area balap dan jadilah nomer satu di dunia Asphalt 8 airbone. Tentunya lakukan juga penghancuran terhadap mobil pemain lainnya agar Anda dicari dan dijadikan buronan oleh para pembalap dari seluruh dunia. Jadilah buronan yang memiliki kecepatan mobil yang tak terhentikan!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Asphalt 8 Airborne, Game Balap Mobil Android Terbaik