Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

5 Aplikasi Terbaik Yang Wajib Ada Di HP Android mu

Sebuah smartphone android tentu tidak akan berarti tanpa adanya peran dari software atau aplikasi. Kedua perangkat ini memiliki hubungan metamorfosis yang sangat baik hingga akhirnya android sukses menjadi smartphone terbaik yang pernah ada. Agar kemampuan smartphone menjadi lebih fungsional, diperlukan peran aplikasi. Ada beberapa aplikasi yang kiranya penting sehingga wajib diisntal ketika pertama anda membeli smartphone.

Aplikasi Android Terbaik Yang Wajib Ada HP

Aplikasi Android Terbaik Yang Wajib Ada HP

1. BBM (Blackberry Messanger)

Sejak dapat digunakannya aplikasi BBM pada perangkat android, pengguna android meningkat drastis sehingga aplikasi ini menjadi salah satu software yang harus anda instal pada smartphone anda. Dengan adanya BBM akan memudahkan kita terutama dalam hal komunikasi.

2. CCleaner Android

Aplikasi ini sering kita gunakan pada komputer atau laptop yang kita miliki dan kini aplikasi tersebut telah tersedia untuk versi smartphone. CCleaner berfungsi untuk menghapus file junk yang membuat kinerja smartphone menjadi lambat. Dengan dibersihkannya sampah-sampah dari aktifitas browsing kita, maka akan membuat performa smartphone lebih meningkat.

3. Chrome

Meskipun android telah menggunakan aplikasi browser bawaan tetapi tidak ada salahnya jika anda menggunakan aplikasi browser lain seperti Chrome, mozilla atau opera mini. Terkadang browser bawaan memiliki kecepatan internet yang buruk sehingga dengan adanya aplikasi browser lain yang lebih bagus tentu membuat kita dapat melakukan browsing dengan kecepatan yang lebih tinggi.

4. WhatsApp

Hampir serupa dengan BBM, WhatsApp juga memiliki peran yang sama yaitu sebagai aplikasi chatting. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengirim file seperti audio, gambar hingga video dengan cepat dan gratis karena WhatsApp menggunakan jaringan data internet untuk mengirimnya.

5. Camera 360

Bagi yang hoby berfoto selfie, tentu sangat akrab dengan aplikasi yang satu ini. Camera 360 memiliki fungsi yang dapat membuat hasil jepretan dari kamera smartphone terlihat lebih jelas dan bersih sehingga sangat digemari bagi remaja-remaja yang hoby berfoto selfie.

Dari hasil survey yang dilakukan menyebutkan bahwa kelima aplikasi yang telah kami sebutkan diatas merupakan aplikasi yang wajib dan biasa digunakan pada perangkat android hampir disemua kalangan. Namun jika dari kelima aplikasi diatas ada yang kiranya kurang bermanfaat bagi anda, maka anda tidak perlu menginstalnya. Terimakasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Aplikasi Terbaik Yang Wajib Ada Di HP Android mu