Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

5 Aplikasi Edit Foto Paling Lengkap di Android

Untuk mendapatkan hasil jepretan yang bagus, selain menggunakan kamera berkualitas tinggi juga membutuhkan software yang membuat hasil jepretan terlihat semakin bersih dan cerah. Ada banyak software edit foto yang memiliki beragam fitur sesuai kebutuhan pengguna. Nah, bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi edit foto agar hasil jepretan anda semakin bagus? Berikut kami berikan beberapa rekomendasi aplikasi edit foto terbaik dan terlengkap.
5 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terlengkap

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terlengkap

1. Foto Camera 360 V5.4

Bagi yang hoby berfoto selfie pasti sudah mengenal dekat dengan aplikasi ini. Camera 360 bukan hanya sebagai aplikasi edit foto tetapi anda juga bisa melakukan pemotretan langsung menggunakan Camera 360 sehingga proses editing dapat lebih praktis. Ada beragam fitur pada Camera 360 salah satunya efek yang dapat mencerahkan kulit sehingga gambar terlihat lebih sempurna.

2. BeautyPlus Camera

Sama halnya dengan Camera 360, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memotret secara langsung. Software buatan Commsource Network Technology Co.Ltd.BeautyPlus ini telah digunakan hingga 50juta pengguna lebih yang mendownloadnya melalui media PlayStore. BeautyPlus Camera memiliki fitur yagng unik dimana aplikasi tersebut dapat membuat anda terlihat kinclong dengan seketika.
Ada beberapa efek pencahayaan yang dianggap mampu menghasilkan jepretan secara sempurna seperti Magic Skin yang membuat warna kulit terlihat lebih cerah, dapat menghapus bintik hitam pada area mata, menghapus bintik jerawat, dan memperbesar atau memperkecil bola mata. Penasaran tentunya, silahkan anda coba sendiri kehebatan aplikasi ini.

3. PicArt Foto Studio

Aplikasi ini cukup populer dikalangan fotografer, bahkan pengguna aplikasi ini dua kali lebih banyak dari aplikasi BeautyPlus. Hingga saat ini, pengguna PicArt Foto Studio sudah mencapai 100juta pengguna lebih dari seluruh dunia. PicArt Foto Studio terkenal dengan kolase interaktif pasca picasa yang dibuat oleh google. Aplikasi ini bisa menjadi finishing yang sempurna untuk hasil jepretan kamera smartphone anda.

4. Perfect Kamera 365 Editor Foto

Perfect Kamera 365 merupakan generasi terbaru dari Camera 360. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda selayaknya menggunakan Adobe Photoshop yang biasa digunakan pada laptop dan komputer. Aplikasi Perfect Kamera 365 memiliki fitur yang lengkap seperti halnya Camera 360. Untuk pengguna aplikasi ini, hingga saat ini telah diunduh sebanyak 42juta pengguna didunia.

5. Aplikasi Instagram

Aplikasi Instagram merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik yang dimiliki Instagram.Inc. Di PlayStore, Aplikasi Instagram telah diunduh setidaknya lebih dari 200juta pengguna. Bukan hanya untuk mengedit foto, tetapi aplikasi ini juga bisa digunakan untuk men share foto yang kita edit ke beberapa jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Path dll.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Aplikasi Edit Foto Paling Lengkap di Android