Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

4 HP Android Layar 4K Terbaik 2015

Meningkatkan teknologi industri smartphone membuat kualitas HP Android semakin mengagumkan. Baru-baru ini banyak beredar HP Android yang memiliki kualitas layar terbaik yaitu layar dengan resolusi 4K atau Quad HD 1440 x 2560 pixels. Jika dengan kualitas layar HD saja sudah menyuguhkan tampilan layar yang mengagumkan, lalu bagaimana jika smartphone anda menggunakan layar beresolusi Quad HD? Tentu kualitas gambar yang disuguhkan akan lebih bagus lagi.

Tahun ini merupakan tahun dimana banyak vendor smartphone yang menciptakan produk baru dengan segala kelebihannya termasuk layar 4K. Ada setidaknya 4 vendor yang memberikan gembrakan baru didunia teknologi dengan menawarkan HP Android berlayar 4K diantaranya sebagai berikut.

4 HP Android Layar 4K Terbai


1. Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung Galaxy S6 Edge
Tak lama setelah Samsung Galaxy S6 dirilis, kini samsung kembali merilis smartphone baru yang mengusung layar beresolusi 4K yaitu Samsung Galaxy S6 Edge. Ponsel pintar ini dibekali layar berukuran 5.1 inches dengan teknologi panel Super AMOLED dan resolusi layar 4K (Quad HD) 1440x2560 pixels. Bukan hanya itu, layar ponsel ini sudah diproteksi dengan adanya Gorilla Glass 4 sehingga aman dari berbagai gangguan.

2. Sony Xperia Z4V

Sony Xperia Z4V
Tak mau kalah dengan Samsung, Sony juga merilis smartphone dengan spesifikasi yang sama pada layar yaitu Sony Xperia Z4V. Namun meskipun sama-sama memiliki resolusi 4K, tetapi untuk ukuran layarnya sendiri, ponsel ini lebih besar yaitu 5.2 inches lengkap dengan teknologi panel dari IPS Display. Pada sektor performa, Sony Xperia Z4V dibekali processor berkecepatan Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad Core 2 GHz Cortex-A57 dengan RAM 3GB dan kamera utama beresolusi 20.7MP.

3. Xiaomi Mi Note Pro

Xiaomi Mi Note Pro
Cukup singkat persaingan Xiaomi dengan beberapa vendor lain yang pada akhirnya perusahaan asal China ini mampu berdiri sejajar. Salah satu HP Android besutan Xiaomi yang mengusung layar 4K yaitu Xiaomi Mi Note Pro. Ponsel pintar ini dibekali layar seluas 5.7 inches dengan teknologi panel IPS Display dengan resolusi Quad HD 1440x2560 pixels. Harga Xiaomi Mi Note Pro dibandrol sekitar 6.5 jutaan.

4. ZTE Axon Lux

ZTE Axon Lux
Satu lagi ponsel android dengan layar 4K yaitu ZTE Axon Lux. Ponsel pintar yang dibandrol dengan harga 8.4 juta ini memiliki layar seluas 5.5 inches dengan resolusi 4K. Bukan hanya itu, smartphone ini juga memiliki kualitas kamera yang sangat tangguh dimana pada kamera belakang terdapat dua lensa sekaligus dengan resolusi 13MP dan 2MP sedangkan pada kamera depannya ZTE Axon Lux mengandalkan lensa berukuran 8MP. Hasil jepretan kamera ini tentu sangat bagus dan jernih terlebih ponsel ini telah menggunakan layar 4K.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 HP Android Layar 4K Terbaik 2015