Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

4 HP Android Dibawah 500 Ribu Terbaik

Sebelum membeli HP, nementukan harga menjadi hal penting yang harus anda lakukan karena dengan harga yang sesuai maka kita akan mendapatkan ponsel yang pas sesuai selera. Apakah kita akan membeli smartphone dikisaran harga 1juta, 2juta, 3juta atau justru yang lebih murah yaitu sekitar 500ribuan. Ada banyak vendor yang menawarkan HP Android dengan harga yang murah karena kita tahu ekonomi setiap orang berbeda-beda dan perusahaan dituntut agar dapat mencukup kebutuhan semua pengguna.

Meskipun spesifikasi yang ditawarkan berbeda dengan smartphone mahal, namun dengan harga kisaran 500ribu anda tetap dapat memilki HP Android yang bisa mencukupi kebutuhan komunikasi dan sebagai media hiburan anda. Berikut beberapa HP Android terbaik yang dibandrol sekitar 500ribuan.

4 HP Android Dibawah 500 Ribu


1. Evercross A5P

1. Evercross A5P
Sebagai vendor asal Indonesia, Evercross sangat memahami kebutuhan masyarakat Indonesia. Evercross A5P merupakan salah satu HP Android besutan Evercross yang dibandrol murah yaitu sekitar 470ribuan. Namun dengan harga yang murah tersebut anda tetap dapat menikmati beberapa fasilitas yang tersedia di ponsel ini seperti Kamera 2MP pada kamera belakang dan 1.3MP untuk kamera depan, sedangkan untuk performa yang dimilikinya cukup lumayan yaitu menggunakan CPU Mediatek MT6572, Dual Core 1 GHz dengan RAM berkapasitas 256MB.

2. Advan Vandroid S35F

2. Advan Vandroid S35F
Hampir sama dengan Evercross, Advan Vandroid S35F dibandrol sekitar 480ribuan dan memiliki kemampuan yang sesuai dengan harga jualnya. Advan Vandroid S35F menggunakan processor single core berkecepatan 1 GHz yang didukung RAM berkapasitas 256MB sehingga kemampuan ponsel ini lebih optimal. Sistem operasi yang digunakan juga sudah menggunakan OS Android Versi 4.4 (KitKat) dan kamera yang dimilikinya pun cukup baik yaitu 2MP pada kamera utama dan 0.3MP untuk kamera selfie.

3. Nexian Philos Mi330

3. Nexian Philos Mi330
Lama tak mendengar keberadaan HP Nexian, kini Nexian hadir dengan membawa HP Android murah yaitu seharga 440ribu rupiah. Nexian mengusung beberapa fitur yang dikembangkan untuk meningkatkan perfoma dan kemampuan ponsel salah satunya dengan menggunakan processor Mediatek MT6572 Dual Core 1.3 GHz. Bukan hanya itu, ponsel ini juga dibekali RAM berkapasitas 256MB. Meskipun kecil, tetapi cukup untuk membantu smartphone dapat digunakan secara maksimal.

4. Mito Fantasi A350

4. Mito Fantasi A350
Salah satu smartphone android dari Mito yang dibandrol murah yaitu Mito Fantasi A350. Bagaimana tidak, ponsel yang memiliki kamera beresolusi 3.2MP ini hanya dibandrol sekitar 480ribu dan bukan hanya itu saja tetapi RAM yang digunakan juga lebih besar dari ponsel android lainnya yaitu 512MB dengan memori internal mencapai 4GB. Bagi anda yang tengah mencari HP Android murah dengan kemampuan yang optimal? Mito Fantasi A350 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 HP Android Dibawah 500 Ribu Terbaik