Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

4 HP Android Dibawah 2 Juta Berfitur Dual SIM

Pilihan Terbaik HP Dual SIM Android Dibawah 2 Juta – Banyaknya pilihan harga untuk membeli HP Android membuat dengan mudah anda menemukan smartphone pilihan yang tepat dan sesuai. Mulai dari harga ratusan ribu hingga puluhan juta tersedia untuk masing-masing tipe dan bagi anda yang tengah mencari smartphone dengan harga dikirasan 2 juta kebawah, maka beberapa rekomendasi dibawah ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda miliki.

4 HP Android Dibawah 2 Juta


1. Xiaomi Redmi 2

1. Xiaomi Redmi 2
Kepopuleran Xiaomi semakin hari semakin tinggi. Banyaknya konsumen yang puas dengan berbagai produk xiaomi tak membuat perusahaan asal China ini berpuas diri. Kali ini Xiaomi kembali merilis smartphone baru yang dibandrol tidak lebih dari 2juta yaitu Xiaomi Redmi 2. Ponsel pintar ini hanya dibandrol sekitar 1.5jutaan dan memiliki beberapa fitur menarik diantaranya kamera beresolusi 5MP dan 2MP, processor berkecepatan Quad Core 1.2 GHz dan RAM berkapasitas 1GB.

2. Advan Barca M6

2. Advan Barca M6
Advan Barca M6 merupakan salah satu smartphone murah yang mengusung fitur dual SIM. Dengan harga sekitar 1.7 juta, ponsel ini dibekali kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan 5MP. Bukan hanya itu, performa Advan Barca M6 ini juga dirasa cukup tangguh karena mengandalkan processor dari Mediatek yang memiliki kecepatan Octa Core 1.3 GHz ARM Cortex-A7 dan didukung RAM berkapasitas 2GB. Kemudian pada sektor layar, Advan Barca M6 menggunakan layar berukuran 5.0 inches lengkap dengan teknologi panel IPS Diplay dan resolusi HD.

3. Lenovo A6000 Plus

3. Lenovo A6000 Plus
Bagi anda yang tengah mencari HP android dengan harga kisaran 2juta kebawah, Lenovo A6000 Plus bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Pasalnya smartphone ini meskipun murah, tetapi memiliki spesifikasi yang tangguh dan mumpuni. Dengan menggunakan processor buatan Qualcomm Snapdragon 410 yang memiliki kecepatan Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53 ditambah dengan RAM berkapasitas 2GB, tentu kemampuan ponsel ini sudah cukup tangguh dalam menjalankan aplikasi-aplikasi besar. Harga Lenovo A6000 Plus hanya dibandrol sekitar 1.6 jutaan.

4. Meizu M2 Note

4. Meizu M2 Note
Meizu menjadi smartphone terbaru yang belum lama muncul di Indonesia. Namun meskipun tergolong baru, tetapi vendor ini telah menjadi idola banyak pengguna karena ponsel-ponsel besutannya yang berkualitas seperti halnya Meizu M2 Note.

Ponsel pintar ini dibandrol seharga 2juta dan dari harga tersebut pengguna akan mendapatkan smartphone berspesifikasi kamera 13MP dengan kualitas layar Quad HD (1080x1920 pixels). Bukan hanya itu, penggunaan processor berkecepatan Octa Core 1.3 GHz Cortex-A53 yang didukung RAM 2GB tentu akan membuat performa smartphone semakin meningkat terutama untuk menjalankan aplikasi besar seperti Game HD dll.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 HP Android Dibawah 2 Juta Berfitur Dual SIM