Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Town Hall level 11, Mesin Defence Baru Untuk Menebakan Laser

Game Strategy Android Terbaik


Penantian Gamer Clash of Clans di seluruh dunia yang menantikan hadirnya Town Hall level 11, sebentar lagi akan terpenuhi. Menara pertahanan Town Hall level 11 di lengkapi beberapa fitur baru, yang diantranya adalah Hero baru, dan Stategi Defence baru yang memilikirwarna putih.

Defence Mesin raksasa yang berwujud burung berwarna putih ini belum diketahui namanya. Tapi Dalam video ClashCon Live, diperlihatkan kemampuan Defence dari objek pertahanan baru di game coc tersebut.
coc defense strategy level 7, coc defense town hall 5, coc defense th 5, coc defense troops, coc defense strategy, coc defense strategy level 6, coc defense upgrade order, coc defense base th8

Dari demonstrasi game Clash of Clans memperlihatkan Defence yang dapat menembakan laser ke udara lalu menjatuhkannya ke pasukan penyerang base. Mesin Defence berbentuk burung raksasa ini akan menjadi pertahanan pertama untuk base mereka.

Selain itu kemampuan jangkauan mesin laser CoC tersebut dapat menembakkan hingga ke seluruh area base pertahahan, tapi tidak di radius kecil atau di sekitar mesin pertahanan tersebut. Dan juga terdapat parameter unuk membuat objek tersebut aktif menembakkan laser kepada musuh atau penyerang, yakni jika pasukan mereka sudah diturunkan dalam jumlah besar untuk memenangkan pertempuran.

Defence baru di Coc ini berbeda dengan inferno yang menggunakan laser untuk menyerang langsung ke pasukan, Senjata pertahanan baru dengan mesin laser ini menembakkan secara vertikal atau ke udara, yang kemudian akan menjatuhkan tembakan laser itu tersebut tepat ke pada pasukan penyerang. Jika dilihat dari video game tersebut, damage yang ditimbulkan oleh mesin laser tersebut cukup besar untuk mempertahanan dan memenangkan petempuran.

Tapi dengan adanya mesin pertahanan baru ini di game Clash of Clans ini akan membuat lawan mengatur stratetgi. Mereka mempunya pilihan untuk menghancurkan objek defence terlebih dahulu, atau ingin menemukan mencari jalan pintas untuk bisa secepatnya menghancurkan Town Hall yang di serang.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Town Hall level 11, Mesin Defence Baru Untuk Menebakan Laser