Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Tablet Android Khusus Untuk Game Paling Bagus

Tablet Gaming JXD Singularity S192


Hadirnya tablet khusus game yang murah tentu saja akan menjadi alternatif terbaik untuk para Gamers. Tapi tablet gaming yang akan kita ulas ini mungkin menjadi pilihan paling bagus, dan menjadi rekomendasi yang cocok untuk bermain game Android.

Jika sebelumnya mungkin Anda mengenal JXD sebagai produsen tablet Android terbaik ala konsol gaming handheld Sony PlayStation Portable. Tapi sayangnya saat ini merk Nvidia di dunia industri gaming Android lebih familiar. Untuk lebih meramaikan tablet khusus buat game, produsen asal Tiongkok ini kembali merilis produk baru yang bisa mengingatkan kita pada tablet Nvidia Shield.
tablet khusus game,tablet khusus buat game,tablet game murah,tablet game,tablet gaming,tablet game terbaik 2015,tablet game murah 500 ribuan,tablet game advan,tablet gaming advan,tablet game murah untuk anak,tablet buat game,tablet paling bagus,tablet khusus game yang murah,harga tablet khusus game yang murah,tablet yang khusus game,tablet yang khusus main game,tablet yang khusus buat game,harga tablet khusus untuk game,tablet android khusus untuk game,tablet khusus game terbaik,tablet khusus game termurah,tablet khusus game terbaru,spesifikasi tablet khusus game,rekomendasi tablet khusus game,harga tablet khusus main game,game gratis khusus tablet,daftar tablet khusus game,tablet khusus game berat

Tablet khusus game yang baru ini adalah JXD Singularity S192. Spesifikasi tablet khusus game ini mengusung sebuah fitur paling bagus untuk saat ini, Yakni controller yang lengkap dengan stik analog, D-Pad serta tombol yang menyatu dengan pegangan tangan pada bagian display yang berukuran 7inch. Selain itu Nvidia juga menjual controller dan pencengkeram tablet untuk tablet Shield secara terpisah.

Tablet android khusus untuk game JXD Singularity S192 memang dioptimalkan untuk keperluan gaming agar lebih nyaman dan memberi pengalaman paling menarik bagi pengguna. Jadi sudah pasti bahwa desainnya pun masih terkesan terlalu tebal ketimbang tablet android biasa. Tapi hal itu sudah wajar mengingat spesifikasi tablet khusus game memerlukan lebih banyak hardware dan fitur pendukung. Jadi sisi positifnya Anda lebih berkesan dan mengalami pengalaman paling menyenangkan saat bermain game Android tersebut. Kelebihan lainnya adalah bahwa seluruh noda dan kotoran hasil keringat juga kulit yang berminyak hanya akan mengotori controller tersebut, dan layar display akan semakin aman dari sentuhan tangah pengguna.

Untuk spesifikasi tablet khusus game JXD Singularity S192 itu sendiri, ia di bekali prosesor Tegra K1 yang memiliki besar RAM 2GB dan display 7 inci dengan tingkat resolusi 1920x1200, Kemudian Bluetooth 4.0 dan speaker stereo lengkap dengan kamera 13MP & 5MP. Dan untuk kekuatan baterai tablet gaming ini adalah 10.000mAh, yang mampu bertahan hingga 11 jam jika digunakan untuk video playback, tapi hanya 6 jam untuk bermain game android. Dan informasi terakhir untuk kali ini adalah harga tablet khusus untuk game, harga tablet Android gaming JXD Singularity S192 di banderol sebesar $299, dengan nilai rupiah untuk saat ini setara 4,2 juta.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tablet Android Khusus Untuk Game Paling Bagus