Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Strategi Terbaru Cara Bermain Game Clash of Clans

Cara bermain clash of clans untuk pemula


Strategi terbaru bermain game Clash of Clans – Game Clash of Clans merupakan yang sanagat populer dijagat android. Game karangan supercell ini akan mengajak kita semua untuk membangun sebuah desa yang tak bisa ditembus oleh pasukan musuh dari pemain lain. Game yang bertemakan strategi ini sudah diwonload 100 juta lebih dengan total 40 juta pemain aktif setiap harinya.

cara cheat clash of clans, cara bermain clash of clans di pc, trik bermain clash of clans, cara bermain clash of clans di pc tanpa bluestacks, tips bermain clash of clans, cara bermain clash of king, cara main clash of clans di pc, cara main clash of clans untuk pemula, cara bermain game clash of clans, cara bermain clash of clans untuk pemula

Berbeda dari kebanyakan game strategi lainnya, Clash of Clans benar – benar memberikan kita sebuah pengalaman bertempur dengan menggunakan strategi yang menyenangkan. Disamping itu, ternyata masih ada para pemain yang belum mengetahui tentang cara dan strategi bertempur yang tepat untuk memenangkan desanya dalam setiap pertempuran.

Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan strategi terbaru bermain game Clash of Clans. Strategi terbaru ini nantinya akan membuat desamu menjadi desa yang unggul dari segi farming dan pertahanan. Bukan hanya itu saja, nantinya strategi ini juga akan membantu kamu dalam membangun sebuah desa yang memiliki pertahanan yang sulit ditembus.

Berikut penulis paparkan strategi terbaru dalam bermain game Clash of Clans :


Simpanlah Gems



Gems disini fungsi utamanya adalah untuk membeli builder (para pekerja). Ketika pertama kali bermain game clash of clans, kita hanya dibekali 2 builder.Builder ini nantinya bisa kita tingkatkan hingga 5 buah builder. Untuk meningkatkan jumlah builder ini, kita harus membelinya dimenu shop dengan menggunakan gems yang banyak. Jadi simpanlah gems mu untuk membeli semua builder tersebut.

Gunakan base typer hybrid dengan letak town hall berada di luar



Letakkanlah town hall diluar pagar, dan gunakanlah base type hybrid agar memudahkan kita untuk melindungi gold, elixir, dan dark elixir storage. Dengan menggunakan metode ini, maka ketika musuh menyerang desa kita, otomatis hal yang pertama kali mereka incar ialah town hall.

Dengan hancurnya town hall kita, maka secara otomatis musuh akan berfikir dua kali untuk merampok gold, elixir, dan dark elixir yang letaknya sangat sulit untuk dijangkau (kelebihan base type hybrid). Perlu kita ketahui, dengan hancurnya town hall, maka secara otomatis kita akan mendapatkan shield pertahanan selama 12 jam.

Jangan melakukan upgrade town hall sebelum semua komponen terupgrade dengan maksimal

cara cheat clash of clans tanpa root, cara cheat clash of clans android, cara cheat clash of clans dengan cheat engine, cara cheat clash of clans di pc, cara cheat clash of clans kaskus, cara cheat clash of clans iphone, cara cheat clash of clans gems, clash of clans hack


Kebanyakan para pemain pemula Clash of Clans sering terburu – buru untuk melakukan updrage town hall. Cara ini sebenarnya justru mempersulit pemain lantaran para pemain yang menggunakan cara ini nantinya harus berlama – lama hingga semua komponen terupgrade dengan maksimal, dan tentunya musuh yang harus dihadapinya akan lebih sulit untuk dikalahkan.

Jadi, maksimalkanlah upgrade semua mulai dari archer tower, wizard tower, canon, mortal, hingga wall dan juga para pasukan. Dengan menggunakan metode ini maka desa kita akan unggul dalam segi pertahanan dan kekuatan tempur.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Strategi Terbaru Cara Bermain Game Clash of Clans