Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Spesifikasi Meizu Pro 5 Setara Galaxy Note 5 & S6

Meizu Pro 5 yang di rilis minggu lalu memiliki dapur pacu Chipset Samsung Exynos 7420 yang dipadukan Ram 4GB serta memori internal 64GB, spesifikasi ini setara ponsel flasgship buatan Samsung. Berkat dapur pacu yang berkualitas premium, hp Meizu terbaru ini tentunya tidak bisa di remehkan. Yups! Meizu memang merupakan pendatang baru di Industri ponsel, tapi ia membuktikan sebagai vendor smartphone terbaik saat ini.

Selain spesifikasi hardware Meizu Pro 5 setara dengan flagship buatan Samsung, ponsel baru ini juga dibekali layar canggih berteknologi Amoled Display dan sensor kamera buatan Sony.


Selain spesifikasi hardware Meizu Pro 5 setara dengan flagship buatan Samsung, ponsel baru ini juga dibekali layar canggih berteknologi Amoled Display dan sensor kamera buatan Sony. Dengan kombinasi dari 2 rival papan atas tersebut tentunya membuat Meizu Pro 5 Ram 3&4GB ini memiliki peforma mengagumkan.

Jika di lihat dari spesfikasi tersebut, maka Samsung Galaxy Note 5 serta Samsung Galaxy S6 Edge adalah kompetitornya di pasar hp canggih. Tapi, harga hp Meizu Pro 5 ini jauh lebih murah dibandingkan kedua harga hp Samsung itu. Harga Meizu Pro 5 Ram 4GB dan internal 64GB bisa anda bawa pulang dengan nilai 7.2 juta. Kemudian untuk versi Ram 3GB dan internal 32GB memiliki harga sekitar 6.5 juta. Untuk memilikinya, Anda bisa menunggunya di situs Blibli. Sebab, seperti hari ini di penjualan perdana hp Baru Meizu M 2 dalam 5 jam sudah laris manis 10.000 unit. Tapi untuk Pro 5 masih harus bersabar dan menunggu resmi penjualanya di Indonesia.

Spesifikasi Canggih Harga Samsung Galaxy S8 dan S8 +

Meizu Pro 5 juga mengandalkan fitur Audio berkualitas dan berteknologi Hi-Fi dengan mengusung chipset audio yang bisa menghasilkan kualita suara terbaik. Untuk masalah kekuatan baterai, hp meizu ini menggunakan Li-ion 3050 mah Fast Charging yang mampu mengisi baterai 65persen hanya dalam waktu setengah jam. Tapi kabar yang kurang baik adalah, harga Meizu M5 Pro terbilang mahal, namun tanpa fitur NFC serta masih memakai layar Full HD. Spesifikasi nya bisa anda lihat pada tabel diatas, dan spesifikasi yang menarik adalah bagian bawah Meizu Pro 5 disediakan konektor USB Type C untuk mengganti port MicroUSB 2.0.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Meizu Pro 5 Setara Galaxy Note 5 & S6