Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Robohon, Robot Kecil Yang Canggih Penganti Ponsel

Di tengah-tengah persaingan hp canggih yang kian memanas, sebentar lagi akan muncul kompetitor baru yang lebih keren. Tidak di dunia anak2 dengan mainan robot dan film nya, Jepang memang sudah terkenal dengan teknologi robotics nya.

Robohon, Robot Kecil Yang Canggih Penganti Ponsel
Lalu apa yang terjadi bila dunia ponsel mutakhir mempunyai pesaing yang mungkin saja dapat jadi generasi teranyarnya, yaitu suatu Robot. Karena Sharp yang disebut perusahaan teknologi asal Jepang ini diberitakan siap meluncurkan robot kecil yang mempunyai manfaat komunikasi seperti suatu smartphone. Robot kecil ini beritanya juga komplit dengan fitur2 yang lain, terlebih untuk pesan serta panggilan.

Diambil dari Engadget, nama robot kecil ini adalah Robohon, si robot mutakhir calon kompetitor hp ini mempunyai penampilan seperti robot. Nama Robohon ini sendiri adalah singkatan dari kata robot dan phone. Seperti hp baru saat ini, ia juga telah dilengkapi support WiFi serta LTE juga sebagai konektivitas pada suatu ponsel paling baik sekarang ini.

Ukuran si Robot kecil ini mempunyai tinggi 8 inci serta ada monitor dengn ukuran 2 inci yang ada di belakang komplit dengan support kamera dan proyektor yang tersemat di muka Robohon sisi bawah.

Kecangihan robotics yang di angkat robot Robohon ini juga berkemampuan mengetahui orang dari muka serta lewat suaranya. Dengan kekuatan mengetahui suara pemiliknya dan Robohon dapat tahu perintah suara yang di berikanlah pemakainya yang lalu bakal memberi tanggapan sesuai sama perintah yang diterima dari suara itu.

Seperti suatu robot yang hidup Robohon mempunyai kekuatan untuk duduk; bangun; jalan; menari serta mengacungkan tangannya waktu menginformasikan suatu hal pada pemakai, seperti ada sms serta alarm.

Sayangnya harga Robotphone belum diberitakan selanjutnya oleh Sharp yang termasuk juga system operasi yang dipakai serta sebagian info yang lebih detail. Namun berita baiknya si Robohon bakal launching pada pertengahan th depan, karena tak ada 1 th lagi. Serta tentu kelak bakal ada isu teranyar dari si robot kecil yang mutakhir ini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Robohon, Robot Kecil Yang Canggih Penganti Ponsel