Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

4 Daftar Game Zombie iPhone Terbaik, Terlaris & Terpopuler

Untuk para Gamer, game adalah hal terpenting dari gadget. Tapi sebenarnya bukan hanya gamer saja, melainkan masih banyak lagi, terutama bagi kalangan muda. Sebab adanya Game bisa membuang rasa bosan, jenu dan banyak lagi.

Sebagian mereka menjadikan game hp layaknya salah satu apps/software yang wajib hadir pada perangkat canggih mereka. Tapi dari sekian banyaknya jenis game saat ini, tentu saja memerlukan waktu panjang untuk memilih mana game terbaik. Tapi di sini, jika Anda menjadi salah satu gamers yang menyukai game zombie, Berikut saya rekomendasi kan beberapa pilihan yang layak untuk menjadi terfavorit.

Daftar Game Zombie IPhone Terbaik dan Paling bagus


Plants vs Zombies

Game Zombie IPhone Terbaik dan Terlaris, Walking Dead The Game, Zombie RunnerZ spesifikasi game the walking dead, Game Zombie IPhone Terbaik dan Fitur Bagus, game zombie iphone free, zombie game iphone 5, top game zombie iphone, game zombie buat iphone, best zombie game iphone 5, best zombie game iphone 2013, gps zombie game iphone, japanese zombie game iphone, realistic zombie game iphone

Di Indonesia sendiri, Game Plants vs Zombies ini pernah menjadi game yang paling populer. Keunikan dari Game Zombies ini adalah pertarungan antara Zombie dengan berbagai macam tumbuhan untuk bisa menyerang pemilik rumah. Dengan kata lain, pemain menjadi seorang petani yang harus melindungi rumahnya dari para zombie liarn yang menyerang.

Dan cara menghalau para zombie yang datang menyerang itu, si petani dapat menggunakan tanaman yang bisa ditanam di halaman sampai bagian atap rumah sekalipun. Selain menghibur game zombie iPhone terbaik yang populer ini juga cukup menegangkan, sebab disetiap level permainan memiliki tantangan baru dan bertambahnya jumlah zombie yang membuatnya semakin kuat. Bagi yang menyukai game strategi dan perang, Anda patut mencoba game terbaik ini.

Zombie Highway

Game Zombie IPhone Terbaik dan Terpopuler, Daftar Game Zombie IPhone Terbaik dan Terlaris, Daftar Game Zombie IPhone Terbaik dan Paling bagus, Game Zombie IPhone Terbaik dan Terpopuler 2105, top game zombie ios, best zombie game iphone 5, best zombie game iphone 2013, best zombie game iphone free, top down zombie game iphone, best zombie game ios 2013, top 10 iphone zombie game

Pernahkan membayangkan seru dan takutnya dikejar zombie menakutkan, yang juga bisa mencelakakan. Jika penasaran maka bisa coba memainkan Game Zombie Highway di hp iphone mu. Melalui permainan ini anda dihadapkan pada zombie yang sudah menguasai kota. Permainan ini menceritakan Anda sedang berada di atas mobil yang melaju dan menghindari zombie yang terus melompat untuk menyerang Andak.

Jadi permainan zombie ini sangat menegangkan, tapi serunya, anda memiliki berbagai macam senjata untuk membunuh zombie yang menempel di mobil atau agar zombie tidak mencapai mobil anda. Jadi jangan lewatkan sensasi menegangkan dari seru nya menghancurkan zombie dalam game zombie iPhone terbaik.

Zombie RunnerZ


Game Zombie IPhone Terbaik dan Terpopuler di Indonesia, Game Zombie IPhone Terbaik dan Fitur Lengkap, Game Zombie IPhone Terbaik dan Ter-upto date, top game zombie iphone, best zombie game ios 2013, top zombie game app, best zombie game app, best zombie game app store, best zombie game app android, best zombie game ipod, best zombie game iphone 5, best zombie game iphone 2015
Meski sama-sama game iphone terbaik, tapi tentu saja game Zombie RunnerZ ini berbeda 2 game populer diatas. Dan jika melalui 2 permainan penakluk zombie Anda sudah merasakan 2 sensasi berbeda, kini waktunya Anda berperan menjadi zombie yang diburu. Tapi untuk game play zombie ini hanya berupa lintasan lari dengan berbagai pengalang, seperti polisi, batu dsb.

Kemudian setiap zombie yang melarikan diri tersebut harus bisa berhasil melewati berbagai rintangan yang dihadapi. Dan pada perlintasan ada power up yang bisa membantu Anda menjadi lebih gila untuk bisa mengalahkan polisi. Yang menghibur dari game iphone Zombie RunnerZ ini adalah seberapa jauh si Zombie dapat menghindar dari berbagai rintangan serta berbagi highscore zombie yang lain.

Walking Dead: The Game

Berita Game Zombie IPhone Terbaik dan Terlaris, Info Game Zombie IPhone Terbaik dan Terbaru, Kabar Game Zombie IPhone Terbaik dan Terpopuler, Game Zombie IPhone Terbaik Idaman Pecinta Game, Plants vs Zombies, Zombie Highway

Game iphone terbaik tapi yang terakhir kita ulas kali ini merupakan salah satu game zombie terfavorit dan terlaris. Sebab selain jalan ceritanya yang memang menarik, kualitas grafis serta audio yang ditawarkan dalam permainan ini sangat mengesankan. Hingga membuat Gamers mudah terlarut dalam alur cerita. Game Walking Dead yang diangkat dari sebuah cerita komik ini menawarkan pengalaman survivor bagi pemainnya

Alasannya dinobatkan menjadi salah satu game zombie iPhone terbaik dan terlaris yang memiliki fitur bagus, sebab cara bermainnya sangat mudah, hingga tepat untuk di jadikan permainan mengisi waktu luang yang menghibur yang menarik. Pemain hanya mengarahkan lalu klik, meki begitu game favorit ini di dukung kualitas grafis dan audio yang baik dalam memberi pengalaman menyenangkan.

Yups, itu adalah 4 Info Game Zombie IPhone Terbaik dan Terbaru yang berhasil kami rangkum untuk kali ini. Bila Anda belum pernah memainkanya, langsung saja di coba, dan selamat berhibur.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Daftar Game Zombie iPhone Terbaik, Terlaris & Terpopuler