Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Tips Pertama Kali Membeli Laptop Yang Baik Untuk Pemula

Cara paling tepat membeli laptop yang bagus adalah dengan mempertimbangkan terlebih dahulu, seperti apa yang cocok untuk kita. Sebab budget dan kegunaan laptop baru sering kali menjadi keharusan dalam memilih. Jangan sampai uang yang telah di bayarkan tersebut sia-sia, sebab barang tidak sesuai dan kurang optimal.


laptop samsung, laptop sony, laptop sony vaio, laptop nvidia, laptop msi, laptop hp, laptop lenovo, laptop fujitsu, laptop forsa, laptop acer, laptop apple, laptop dell, laptop asus, laptop alienware, laptop toshiba, terbaru, terbaik, terbagus, terawet
Seperti halnya mereka yang menceburi bidang desain grafis, tentunya memerlukan specs laptop yang lumayan tinggi, apa lagi bila Anda juga serang gamer yang aktif. Beberapa pekerjaan mungkin masih bisa dilakukan dengan menggunakan hp android canggih, iphone ataupun PC dan tablet dalam mengolah data dan mengakses internet hingga untuk bermain game terbaik.

Dan mungkin saja berkat kemajuan teknologi yang tanpa henti sudah membuat peran laptop terbaik mulai tergeser. Tapi saat Anda lebih serius untuk melakukan pekerjaan tertentu dan bermain game berat yang beresolusi tinggi, tentunya juga memerlukan speak laptop tinggi juga. Kelebihan laptop paling nyata adalah menawarkan keyboard fisik untuk mengetik lebih cepat dan mengakses lebih mudah.

Baca disini untuk mengetahui

Rekomendasi Laptop Terbaik Sesuai Dengan Kebutuhan


Ketimbang tablet dan hp paling canggih saat ini, Laptop masih terbaik dalam hal kinerja multitasking, ia juga lebih bertenaga untuk mengerjakan pekerjaan berat, seperti mengedit foto/video, untuk membuat presentasi Power Point atau menciptakan serta merancang desain, hingga dalam hal memainkan game terbaru yang mengusung grafis tinggi.
membeli laptop yang baik

Nah, dari sekian banyaknya vendor laptop baru dan banyaknya variasi dengan speak rendah - tinggi, masih banyak pemula yang merasa pertama kali membeli masih binggung cara membeli laptop yang paling bagus dan cocok sesuai kebutuhan dan budgetnya. Masalah membeli laptop seperti ini sering di alami oleh pemula yang masih belum berpengalaman memilih laptop terbaik yang cocok untuk mereka.
Ketahui juga Cara Membersihkan Virus Di Laptop Terbaru 2017

Cara Membeli Laptop Yang Bagus Untuk Pertama Kali nya

Tapi dengan adanya artikel tips cara membeli laptop yang paling bagus ini semoga dapat membantu Anda yang membeli laptop pertama kali. Ok! silahkan simak dan pelajari.. :D

membeli laptop yang bagus
Pertama, pastikan dulu ketahui keperluan anda membeli laptop, bertanya pada diri sendiri "untuk apa saya ingin membeli laptop yang bagus dan apa yang terbaik paling cocok sesuai dana yang ada"?
Dan jawabanya:

  • Jika Anda memerlukanya hanya untuk sekedar mengakses internet, browsing dan chatting, pilihan paling bijak dan terbaik adalah membeli netbook, sebab speak netbook sudah cukup mumpuni, juga tentunya harga murah ketimbang nootebook.
  • Tips membeli laptop untuk pelajar - Untuk bekerja dan memenuhi tugas sekolah atau kuliah, membuat program, laporan, mengedit teks dan membuat tabel. Harga laptop murah dengan speak sedang, sudah cukup untuk menangani tugas-tugas Anda.
  • Tips membeli laptop untuk game - Kebutuhan selanjutnya adalah sebagai senjata bermain game terbaik yang bagus paling baru. Tentu untuk ini Anda memerlukan laptop gaming, alias laptop khusus game berat. Aktivitas ini memerlukan speak tinggi , kartu grafis yang bagus, dukungan memory RAM yang besar dan resolusi layar yang tinggi hingga kinerja yang benar-benar mumpuni.
  • Memenuhi kebutuhan berbisnis, seperti untuk mengerjakan proyek multimedia dan dunia digital lainya. Untuk kebutuhan ini Anda juga membutuhkan VGA yang bagus beserta monitor lebih lebar serta beresolusi tinggi, speak laptop yang cocok bisa Anda pilih harga-harga standart, seperti harga laptop di bawah 10 juta dan diatas 5 juta.


Dan yang perlu di ingat adalah, ada baiknya Anda juga mempertimbangkan akan kebutuhan ke depan, seperti; mungkin saat ini masih sekedar untuk menyelesaikan tugas sekolah yang, untuk mengerjakan skripsi dan mengisi waktu luang untuk chatting. Tapi kedepan setelah Anda lulus, Anda membutuhkan model laptop paling bagus untuk bekerja atau membangun bisnis online sendiri. Dengan begitu, tentunya akan memerlukan speak laptop yang tinggi.

Membeli laptop dengan spesifikasi terbaik

Tips selanjutnya adalah memeilih merk laptop terbaik. Di zaman dunia digital yang makin canggih ini sudah banyak kita jumpai berbagai type laptop. Dari banyaknya pilihan, tentunnya merka juga punya kelebihan dan kekurangan.

beli laptop yang bagus dan murah
Jika Anda benar-benar pemula, dan tidak ada teman yang bisa memberi laptop recomende terbagus dan terawet, maka memilih merk laptop terbaik adalah harga mati. beberapa merk terkenal diantaranya adalah: laptop samsung, sony, sony vaio, nvidia, msi, hp, lenovo, fujitsu, forsa, acer, apple, dell, asus, alienware, toshiba.

Tips membeli laptop yang baik untuk pemula adalah memilih merk terkenal, sebab besar kemungkinan Anda tetap mendapat kwalitas yang terbagus dan terawet. Selain akan terhindar dari merk laptop sering bermasalah dan merk laptop sering rusak, keuntungan lainya adalah lebih terjaminya pelayanan terhadap konsumen. Jadi saat tiba-tiba mati sendiri dan rusak, dengan mudah tinggal membawanya ke service center terdekat di kota Anda.

Selanjutnya adalah mengenai harga laptop yang membawa spesifikasi atau speak tinggi dan rendahnya sesuai kebutuhan Anda. Dalam hal ini sudah pasti 99% Laptop speak tinggi akan mengedepankan harga jual semakin mahal. Jadi dengan kata lain laptop terbaik akan lebih mahal bila di banding kelas di bawahya, sebab dana merupakan faktor penting.

Spesifikasi dan fitur laptop yang bagus sering membuat pemula bingung untuk memilih yang paling bagus. Tidak hanya saat membeli hp canggih, membeli notebook pun juga harus mempertimbangkan spesifikasinya. Seperti halnya untuk prosesor AMD atau Intel dengan tipe yang seperti apa, lalu besarnya ukuran RAM dan kapasitas hard disk yang harus mumpuni untuk kebutuhan Anda, dsb. Dan pertimbangkan juga mengenai fitur serta sistem operasi yang akan anda pilih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Pertama Kali Membeli Laptop Yang Baik Untuk Pemula