Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Spesifikasi Harga Laptop Baru AsusPro Essential P2420

Tak tergiur produk smartphone yang semakin laris dan kondisi pasar yang terus hangat dengan teknologi canggih yang di usung tiap produsen, Asus masih exsis dengan core bisnis sebagai perusahaan komputasi. Tiga produk Asus terbaru pada segmen notebook dan desktop sudah dirilis hari ini melalui AsusPro.

Tiga produk terbaru Asus didukung prosesor Intel Core generasi V serta Intel Core Generasi 4. Dan ketiga model AsusPro selain didesain kuat juga memiliki proteksi data yang baik, keamanan, dan stabil. Tida diantaranya yakni Desktop AsusPro D810MT, Desktop AIO ET2311 serta AsusPro Essential P2420.
Tiga produk terbaru Asus didukung prosesor Intel Core generasi V serta Intel Core Generasi 4. Dan ketiga model AsusPro selain didesain kuat juga memiliki proteksi data yang baik, keamanan, dan stabil. Tida diantaranya yakni Desktop AsusPro D810MT, Desktop AIO ET2311 serta AsusPro Essential P2420.

Tiga model Asus baru dibuat untuk memenuhi kebutuhan di masing2, bisnis, edukasi serta ritel dengan harga yang bervariasi.

Spesifikasi laptop asus spek tinggi, berkualitas terbaik 2015

Seperti berita diatas, kini Asus telah menambah model laptop terbaru dalam lini notebook AsusPro. Laptop Asus baru ini adalah AsusPro Essential P2420, yang memiliki harga paling murah mulai dari 5 hingga 8.5 juta..

Selain dengan desain yang baik, AsusPro terbaru ini juga sebagai laptop asus spek tinggi, karena menyajikan spesifikasi yang cukup menjanjikan untuk kebutuhan pengguna. Ia diperkuat dengan adanya prosesor Intel generasi 5 serta dilengkapi dengan Windows 8.1 Pro 64-bit; DVD Writer; 1x port HDMI serta 1x port VGA.

Selain itu di lengkapi juga dengan kemampuan fingerprint reader, untuk menambah sistem keamanan informasi pada Laptop AsusPro Essential P2420. Laptop Asus baru yang bagus ini juga memiliki port yang lebih banyak dibanding merek notebook terbaik lainya.

Spesifikasi AsusPro Essential P2420 mengusung layar 14.0inch denganbesar resolusi 1.366 x 768 PX plus adanya Anti Glare. Note book baru AsusPro Essential P2420 membawa grafis Intel HD Graphics 5500; NVDIA GT920 2G VRAM, ditambah dengan perlengkapan kamera + VGA webcam (P2420SA) Serta HD Webcam (P2420LI).

Dengan memiliki desain notebook juga spesifikasi jeroan mumpuni, Note book Essential P2420 juga merupakan laptop yang awet. Ditambah lagi laptop baru AsusPro Essential P2420 sudah melewati pengujian yang lebih berat, seperti; mencakup drop test, uji ketahanan engsel notebook serta uji tekanan pada panel. Maka tidak salah bila notebook asus ini menjadi laptop paling tangguh.

Harga laptop Asus paling murah terbaru ini, semua di bawah 10 juta dan juga bervariasi; untuk model notebook AsusPro P2420 mulai dari Rp5 juta(P2420SA); Rp6,4 >> (P2420LA) dan harga laptop 8,5 juta untuk model P2420LI.

Tags; "harga laptop asus, laptop gaming asus, spesifikasi laptop asus, Laptop asus paling murah, laptop asus spek tinggi, laptop asus murah dan bagus, laptop asus murah berkualitas 2015, laptop asus gaming terbaru, laptop asus gaming terbaik".
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Harga Laptop Baru AsusPro Essential P2420