Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Spesifikasi Harga Hp Samsung Galaxy S6 Edge

Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan Hp Samsung Galaxy S6 Edge


Hp baru Samsung Galaxy S6 Edge yang merupakan generasi termuda dari Galaxy S Series. Tipe hp terlaris 2015 ini memang di andalkan oleh Samsung. Sebelum Samsung Galaxy S6 ini sempat Anda beli, tipe Galaxy S6 Edge malah sudah tersedia dalam seri S6 original. Hp samsung premium ini tentu tidak perlu diragukan lagi dari spesifikasi yang akan menopang nya dan dari segi kualitas terbaiknya.

Kelebihan Samsung Galaxy S6 Edge adalah layar yang super jernih sesuai tipe AMOLED dengan 5.1 inc, serta resolusi kelas HD 1440 x 2560px plus proteksi pengaman hp Corning Gorilla Glass 4. Berikut ini kami sajikan Spesifikasi hp baru Samsung Galaxy S6 Edge. Dan selain spesifikasi, kami juga berikan info tentang kelebihan dan kekurangan Android canggih Galaxy S6 Edge.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Kelebihan Hp Samsung Galaxy S6 Edge

Kelebihan Hp Samsung Galaxy S6 Edge

Kekurangan Hp Samsung Galaxy S6 Edge

Kekurangan Hp Samsung Galaxy S6 Edge


Calon tipe hp samsung terlaris 2015 ini terbilang memiliki nominal yang tinggi dengan kelebihan spesifikasi yang di bawanya tersebut. Harga Hp Samsung Galaxy S6 Edge berapa pada angka 10,6 juta, sesuai informasi terpercaya yang kami dapat. Di dalam segmen hp Android terbaik, Galaxy S6 Edge memiliki kompetitor Xperia Z4 yang membawa harga hampir sama dengan harga ttipe Galaxy S6 Edge dari Samsung.

Hadirnya tipe baru Samsung Galaxy S6 Edge membuktikan, bahwa mereka tanpa henti terus mengembangkan Hp Android canggih untuk bersaing di toko hp online maupun offline, istilah ngetrend nya pasar smartphone. Untuk menjaga dan menghimpun konsumen, Samsung juga mengembangkan kualitas hp canggih nya pada Galaxy S6 Edge dengan teknologi baru yang terus di kembangkan.

Hp Samsung Galaxy terbaru, S6 Edge mengandalkan chipset terbaru Exynos miliknya. Kemudian dilengkapi prosesor 8 inti core meliputi Quad-core 1.50 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.10 GHz Cortex-A57 untuk memungkinkan tetap berada di pasar ponsel premium.

Demikian informasi spesifikasi Harga Samsung Galaxy S6 Edge plus kelebihan dan kekuranganya yang bisa kami tulis untuk pembaca. Dan terakhir, semoga bermanfaat, dan selamat berburu hp Android Canggih untuk berfoto selfie maupun bermain game terbaik.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Harga Hp Samsung Galaxy S6 Edge