Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Memory Hp Android Canggih Terbaru Nextbit Robin 100GB

Hp Baru NextBit Robin Menawarkan Kemampuan Penyimpanan 100 GB

Kemampuan memori internal memanglah sisi yang paling diperlukan dalam Hp. Untuk Anda yang senantiasa mengeluh masalah kemampuan penyimpanan Hp yang senantiasa saja tidak cukup saat ini tak perlu ambillah pusing lagi. Suatu Hp Android canggih terbaru bernama Nextbit Robin ada dengan kemampuan penyimpanan super besar sampai 100GB.
NextBit didirikan oleh bekas pegawai Google, yang bekerja pada pengembangan Android untuk melahirkan hp baru berbasis cloud yang dijuluki NextBit Robin.

NextBit didirikan oleh bekas pegawai Google, yang bekerja pada pengembangan Android untuk melahirkan hp baru berbasis cloud yang dijuluki NextBit Robin. Inspirasi dibalik NextBit Robi ini, cloud terintegrasi segera ke OS Android, hingga hp bermuatan aplikasi tak terpakai serta content ke cloud, serta dapat di restore waktu Anda membutuhkannya.

Serta saat ini, Hp itu mulai lakukan kampanye di basis pendanaan Kickstarter. Ruangan penyimpanan yang disebut yaitu datang dari cloud computing, yang mana pemakai bisa terhubung semua data dari mulai terbaik photo, video serta dokumen dengan cara on-line.

Backup data dapat dikerjakan lewat WiFi, namun dapat juga lewat jaringan seluler. Hp yang diklaim juga sebagai hp pertama berbasis cloud ini tawarkan ruangan penyimpanan internal 32 GB, ditambah ruangan penyimpanan on-line gratis 100 GB.

Untuk memori internalnya sendiri Hp yang jalan diatas system operasi (OS) Android Marshmallow ini mempunyai kemampuan 32GB tanpa ada di dukung dengan slot microSD. Tetapi, ada ruangan penyimpanan on-line 100 GB dengan cara gratis.

Masalah spesifikasi, Nextbit Robin dilengkapi monitor IPS 5 inci dengan resolusi full HD 1080 pixel | pada dapur picu sudah disematkan processor Snapdragon 808 | Hp RAM 3GB | kamera belakang 13 megapiksel serta kamera depan 5MP. NextBit Robin juga dilengkapi dengan sensor fingerprint, fitur NFC, serta baterai berkapasitas 2. 680 mAh dengan kekuatan quick charger.

Pada bidang konektivitas, di dukung USB port C yang dapat isi daya baterai lebih cepat, Bluetooth 4. 0, NFC | Wi-Fi serta LTE connectivity. Dipersenjatai juga dengan teknologi lampu LED juga sebagai pemberi tanda notifikasi.

Nextbit Robin dijadwalkan bakal ada pada Februari 2016 serta untuk 1. 000 customer pertama dapat beroleh Hp ini dengan harga khusus US$ 299 atau seputar 4, 2 juta.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Memory Hp Android Canggih Terbaru Nextbit Robin 100GB