Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Terbaru Redmi 2A

Xiaomi sudah mengenalkan versus teranyar dari Xiaomi Redmi 2A. Hal itu berlangsung karena pengembangan dari Xiaomi Redmi 2A, yang dimana versus lama Redmi 2A cuma memiliki kemampuan RAM 1GB, serta memori internal 8 GB.
Xiaomi Redmi 2A, yang dimana versus lama Redmi 2A cuma memiliki kemampuan RAM 1GB, serta memori internal 8 GB

Sedang pada versus teranyarnya dari Redmi 2A, mempunyai kemampuan RAM sebesar 2 GB serta memori internal 16 GB. Berarti, Xiaomi sudah melipat gandakan RAM serta ruangan penyimpanan internal Redmi 2A teranyar. Spesifikasi yang sudah diusung Redmi 2A baru masih tetap sama juga dengan jenis pada awal mulanya, Redmi 2A teranyar memakai SoC quad core dengan kecepatan 1, 5 GHz serta GPU Mali-T628 MP2.

Di bagian kamera Redmi 2A cukup mumpuni dalam kelasnya, yaitu 8 MP untuk kamera paling utama serta 2 MP untuk kamera depan. Smartphone ini dapat memakai baterai berkekuatan 2. 200 mAH yang saat ini telah jadi standard untuk smartphone.

Redmi 2A jalan dengan system operasi Android 5. 0 dengan antarmuka MIUI 6. Piranti ini dapat telah mensupport koneksi LTE generasi ke empat. Dengan dirilisnya Redmi 2A versus teranyar ini, Xiaomi telah mulai meninggalkan RAM 1 GB. Yang dimana beberapa produk teranyar yang di luncurkan dalam sebagian bln. terakhir telah memakai RAM minimum berkapasitas 2 GB.

Redmi 2A adalah Hp Xiaomi paling murah sekarang ini tp saat ini baru tersedia untuk pasar ponsel di China. Harga murah Xiaomi Redmi 2A varian RAM 2GB di negara aslinya yaitu $86 atau seputar Rp 1, 2 juta.

Hp cerdas Xiaomi Redmi 2A mengusung spesifikasi hapir sama dgn Redmi 2 yang di bekali touchscreen 4, 70 inci >> HD 720p / 1280 x 720 PX.  Hp murah Xiaomi ini berjalan pada Android 5. 0 Lollipop ber layout MIUI v6.

Kemampuan Hp 4G LTE murah Xiaomi dibekali memori internal 16GB untuk slot microSD sebagai ekspansi memori eksternal yang bisa mencapai 32GB. Sistem konektivitas nya sendiri juga di dukung 3G HSPA >> Bluetooth >> WiFi hingga sistem GPS untuk membantu setiap perjalanan yang Anda lakukan. Dengan adanya 8 megapiksel autofokus pada kamera + LED flash, Xiaomi terbaru ini memungkinkan Anda untuk membuat rekaman video full HD.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Xiaomi Terbaru Redmi 2A