Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Gunakan Antivirus Malware Untuk Android Terbaik

Antivirus malware untuk android


Kecepatan kinerja sebuah aplikasi Android menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna. Begitu juga dengan nama yang mengusungnya, seperti halnya, Cheetah. Cheetah ini adalah nama binatang darat tercepat di muka bumi dengan kecepatan lari hingga 120km/jam.

Untuk saat ini perusahaan Cheetah Mobile sudah memiliki beberapa aplikasi dengan fungsi keamanan yang berbeda. Diantaranya aplikasi CM Security, ini merupakan antivirus malware untuk android. Aplikasi antivirus terbaik utilitas ini bisa bekerja untuk peranti hp android, laptop maupun pc. Dan Aplikasi anti malware ini telah diunduh sebanyak 100 juta X dengan nilai rating 4,7.
android under malware attack, android usb malware, malware android tablet, malware android test, android malware tools, android malware top apps, antivirus malware android terbaik, android malware analysis tools

Aplikasi Cheetah Mobile yang paling populer adalah Clean Master. Fungsi Aplikasi android canggih ini adalah untuk membersihkan file serta mempercepat kinerja. Aplikasi mempercepat android dengan logo sapu berwarna kuning serta bertangkai biru ini bisa di dapatkan melalui di Google Play, dan telah diunduh 500 juta X. Yang ketiga adalah aplikasi hemat baterai Battery Doctor, karena ia diklaim mampu memperpanjang durasi baterai bila dalam keadaan standby.

Semua aplikasi android seru tersebut didapat secara gratis. Sebab perusahaan Cheetah Mobile telah menggunakan iklan untuk mempromosikan aplikasi keren lainnya di dalam aplikasi tersebut. Saat selesai digunakan, CM Security kemudian akan menampilkan aplikasi promo.

Sebab pendekatan kepada pengguna agar mengunduh aplikasi android gratis ini adalah strategi Cheetah Mobile untuk berpromosi. Berbeda perusahaan Symantec, yang menyediakan layanan keamanan Internet global. Perusahaan tersebut menyarankan pengguna agar lebih hati-hati terhadap aplikasi android seru yang gratis.

Lain halnya lagi antara Cheetah Mobile dengan Norton Mobile Security yang menyediakan aplikasi yang berbayar dan berlangganan. Perusahaan Symantec ini telah mengeluarkan dana serta sumber daya yang cukup besar dalam usaha mengembangkan aplikasi antimalware yang bagus. Maka merekapun membutuhkan pendapatan dengan cara menyediakan pilihan kepada pengguna untuk berlangganan.

malware untuk android, antivirus malware untuk android, antivirus dan malware untuk android, android uninstall malware, android malware up 400 percent, android malware up, android malware up 580, android update malware,
Kemudian untuk Norton, ia memberi kesempatan pengguna untuk bisa menggunakan aplikasi secara gratis hanya pada bulan pertama. Dan saat ini Norton masih menjadi layanan nomor satu sebagai consumer security.

Aplikasi antimalware memang dibutuhkan untuk gadget, terutama hp canggih android serta tablet, sebab keduanya rawan dari ancaman pencurian data identitas. Terlebih untuk hp Android, malware baru selalu bermunculan setiap hari.

Baca disini Cara Membersihkan Virus Di Laptop

Sesuai berita di Forbes, Perusahaan Symantec menguasai 10% pangsa pasar layanan sistem keamanan konsumen untuk tahun 2014, dan kemungkinan bakal turun yang hanya 4% di 2021. Dari data yang ada di Google Play, aplikasi Android antimalware Norton Security baru diunduh 10 juta dengan besar rating 4,4. Menurut berita di Forbes, aplikasi Norton Security bisa populer lagi jika Symantec sudah meningkatkan mengembangkan dan kemampuannya untuk layanan cloud.

Ketahui juga Cara Membersihkan Virus Di Flashdisk Dengan Mudah

Tags: "malware untuk android", "antivirus malware untuk android", "antivirus dan malware untuk android", "android uninstall malware", "android malware up 400 percent", "android malware up", "android malware up 580", "android update malware", "android under malware attack", "android usb malware", "malware android tablet", "malware android test", "android malware tools", "android malware top apps", "antivirus malware android terbaik", "android malware analysis tools"
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gunakan Antivirus Malware Untuk Android Terbaik