Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Game Strategi Perang Android Paling Seru Terbaik Saat Ini

Seiring berkembangnya para pecinta gadget, begitu pula di dunia game saat ini yang kian terus populer dan di butuhkan sebagai hobi dan hiburan. Untuk beberapa maniax Game Perang Android Terbaik, bermain game sudah tidak lagi sebagai hiburan melainkan bagian dari aktivitas sehari – hari untuk mengisi waktu.

Dari berbagai Argumen orang memainkan game Android terbaik, tentu daya tarik suatu game berbeda untuk setiap orang. Dan di dalam dunia game terdapat beberapa genre dan penggemarnya masing. Seperti halnya Genre, Game Perang Android Terbaik yang tersedia sebagai pilihan paling bagus untuk mereka yang menyukai aksi saling tembak-tembakan dan sejenisnya. Tiap pilihan game yang di tawarkan oleh pengembang memiliki berbagai latar dan situasi berbeda yang bisa memberi penilaian game ini menarik dan menyenangkan atau sebaliknya.

05 Daftar Game Perang Android Terbaik Saat Ini

game android strategi perang terbaik
Saat ini sudah kami kumpulkan 5 game perang android terbaik terbaru khusus buat Anda. Untuk mengetahui pengalaman menyenangkan dalam memainkannya, bisa Anda buktikan sendiri setelah mendunludnya di play store.

1. Modern Combat 5: Blackout

Urutan pertama game perang android terbaik jatuh pada serial Modern Combat. Setelah sukses dengan rilisan sebelumnnya dengan Modern Combat 4: Zero Hour, game android strategi perang terbaik ini ingin melanjutkan aksi game perang melalui Modern Combat 5: Blackout.

Trademark cerita dan latar game yang bagus makin semakin disempurnakan untuk menjalani berbagai misi baru dan mengasah kemempuan strategi mengendalikan karakter juga pengetahuan mengatasi situasi perang.

2. Dead Trigger 2


Dead Trigger 2 adalah Game Perang Android Terbaik yang bisa menampilkan nostalgia. Melalui Anda akan ditempatkan pada latar akhir dunia dimana zombie merupakan musuh perang yang harus anda basmi.

Pilihan senjata militer dalam permainan ini memiliki kekuatan tempur tinggi sehingga mampu membuat beberapa zombie hancur seketika. Dengan game perang di hp android terbaik ini pemain bisa mengalami esensi dasar dari pemusnahan masal.

3. Frontline Commando 2

Game Android perang yang satu ini akan membawa Anda kembali pada situasi perang. Kecanggihan dari senjata militer dalam permainan memiliki tampilan yang lebih unik dan menarik. Sistem Game Perang Android Terbaik ini membutuhkan tim seperti Anda untuk memenangkan tempur.

Pangkat komandan yang Anda pegang dalam permainan ini akan mengendalikan posisi anggota untuk menyelesaikan misi yang di jalani. Game Perang Android Terbaik ini membutuhkan kehati-hatian dalam menempatakan anggota serta posisi untuk menghindari lawan muncul secara tiba-tiba, dan akhirnya memusnahkan Anda.

4. Edge of Tomorrow Game

5. Battlefield 4 Commander

Ok! itu adalah 5 pilihan Game Perang Android Terbaik yang Kami jadikan game rekomendasi yang bagus untuk Anda. Untuk jenis permainan dan pilihan lain yang cocok sesuai hp tertentu, bisa kita ulas di kesempatan mendatang.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Strategi Perang Android Paling Seru Terbaik Saat Ini