Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Game Balap Mobil Dengan Grafis Terbaik, Forza Motorsport 6

Laptop Gaming terbaik tanpa game yang memiliki grafis bagus, tentu kurang sempurna. Dan para gamer tentu menginginkan gameplay yang menarik dari semua bagian. Karena dengan memainkan permainan yang kita anggap menarik bisa betah dalam memainkan sebuah game. Di era yang serba canggih ini, game tidak hanya sebatas pada gameplay yang menarik saja, tapi juga harus di dukung oleh grafis yang berkualitas paling bagus. Game terbaru yang akan saya kenalkan karena memiliki grafis bagus adalah Forza Motorsport 6.

Game terbaru yang akan saya kenalkan karena memiliki grafis bagus adalah Forza Motorsport 6.

Jika Anda merupakan 1 diantara gamer yang menyukai video game balap mobil? tentunya pernah mendengar atau sudah kenal dengan game balap mobil terbaru Forza Motorsport 6. Game besutan Microsoft Game Studios ini hanya tersedia untuk konsol Xbox One saja. Game balapan mobil ini telah resmi dirilis per hari ini, yakni 15 Sept 2015 yang di hadirkan dalam paket bundle Xbox One.

Beli Xbox One Bonus Forza Motorsport 6

Harga paket Xbox One adalah $399 untuk sebuah konsol yang memiliki penyimpanan internal 1TB serta salinan dari game balap mobil Forza Motorsport 6
Harga paket Xbox One adalah $399 untuk sebuah konsol yang memiliki penyimpanan internal 1TB serta salinan dari game balap mobil Forza Motorsport 6. Sebuah controller untuk bermain game juga ada dalam paket penjualan. Jika Anda menyukai game ini bisa mendapatkan paket bundle di GameStop atau Microsoft Store, dan hanya tersedia dalam jumlah terbatas.

Yang perlu kamu tahu Manfaat Bermain Game Untuk Otak Anak & Kecerdasan

Atau Anda ingin beli dalam paket terpisah, harga game mobil balap memiliki tiga versi, Harga untuk edisi standar seharga $60 USD, $79,99 USD untuk edisi Deluxe, dan untuk edisi Ultimate membawa harga $99,99 USD. Jika Anda membeli game balap Forza Motorsport 6 ini, pasti Anda sudah memiliki Xbox One. Karena untuk memainkannya harus menggunakan konsol Xbox One, dan permainan game ini juga tidak hadir untuk Xbox 360, terlebih untuk konsol lain.

Ketahui juga 30 Game Offline Android Terbaik

Cerita dalam gameplay ini, Anda sebagai pemeran permainan akan dilatih sebagai pengemudi mobil yang aktif, cerdas dan menguasai keahlian menyetir mobil. Melalui game balap mobil terbaik ini kita di kenalkan cara-cara mengatur setingan mobil untuk kondisi cuaca yang berbeda. Seperti setingan mobil balap di malam hari berbeda dengan setingan saat kondisi hujan. Dengan perbedaan tersebut memberikan pengalaman bermain game paling keren dan seru, terlebih game balap mobil ini telah menghadirkan tingkat realistis yang tinggi.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Balap Mobil Dengan Grafis Terbaik, Forza Motorsport 6