Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Coolpad Hadirkan Hp Android Murah Dibawah 1 Juta

Hp Murah Android 5. 1. 1 Lollipop 700 Ribuan


Pasar smartphone murah dunia saat ini hadirnya pendatang baru yang dapat jadikan pilihan. Coolpad barusan menginformasikan hp murah, yang diberi nama Rogue. Smartphone murah dari perusahaan asal Tiongkok itu dijadwalkan ada di Amerika Serikat mulai 30 September yang akan datang. Di Amerika Serikat, Coolpad Rogue bakal di jual dengan harga $50 atau seputar Rp 700 beberapa ribu.

Hp Murah Android 5. 1. 1 Lollipop 700 Ribuan

Walau di bandrol cuma Rp 700 beberapa ribu namun Coolpad Rogue di dukung jalan pada system operasi Android 5. 1. 1 Lollipop. Bukan sekedar jalan pada system operasi Android 5. 1. 1 Lollipop, smartphone murah Coolpad Rogue juga mempunyai support konektivitas 4G LTE. Hal semacam ini bikin Coolpad Rogue jadi hp paling murah dengan support LTE.

Coolpad Rogue dibekali bentang monitor 4 inci beresolusi 800 x 480 yang memakai panel monitor WVGA. Lalu Coolpad Rogue di dukung otak Dual-Core Snapdragon yang digabungkan dengan GPU Adreno 304.

Diluar itu Coolpad Rogue juga dibekali RAM 1 GB serta ruangan penyimpanan internal 8 GB. Tetapi tidak butuh cemas, pasalnya Coolpad sediakan slot micro-SD, hingga ruangan penyimpanan dapat diperluas sampai 32 GB.

Walau demikian Coolpad cuma menyematkan kamera paling utama 2 megapiksel serta kamera depan 0, 3 megapiksel di dalam maraknya selfie. Walau demikian, mujur piranti ini di dukung kekuatan 4G LTE yang meliputi pita 2, 4, 12 serta AWS3.

Hp Murah Android 5. 1. 1 Lollipop 700 Ribu, dibawah 1 juta
Spesifikasi yang lain, hp murah dibawah 1 juta Coolpad Rogue mempunyai monitor 4 inci dengan tingkat resolusi WVGA (480 x 800p). Untuk keperluan video call serta fotografi, Coolpad Rogue dilengkapi kamera depan dengan resolusi VGA serta kamera belakang dengan resolusi 2MP.

Piranti ini disebutkan murah karena Coolpad mematok Rogue cuma seharga USD50 atau sekira Rp700 beberapa ribu. Coolpad Rogue akan ada dengan cara on-line serta store dari T-Mobile pada 30 September 2015.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Coolpad Hadirkan Hp Android Murah Dibawah 1 Juta