Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Teknologi Baru Samsung Smart TV + Monitor Display

Cara Belanja Mudah Dengan Samsung Smart TV

Samsung meluncurkan program baru. Anda bisa segera lakukan transaksi lewat TV Samsung. Untuk memakai service pembayaran lewat smart TV ini diperlukan tiga langkah.

Cara pembelian mengunakan Samsung Smart TV

Cara pembelian mengunakan Samsung Smart TV
Pertama pilih item yang bakal dibeli.
Selanjutnya tekan tombol 'pay now' lalu masukkan PIN anda. Ketiga, Anda bisa pilih type tagihan mobile yang Anda kehendaki, mulai dari Mayor credit/debet sampai PayPal atau kartu yang lain.

Dengan Samsung Smart TV Anda bisa beli beberapa game. Untuk saat ini antara lain Deer Hunter, Buddy & Me serta Golf Star dan akan disusul game baru lainya. Service Samsung smart TV ini bakal di luncurkan pada 32 negara. Hanya saja untuk saat ini peluncurannya masih belum di tentukan waktunya.

Samsung juga memasukkan keyboard virtual untuk melindungi sistem keamanan data penguna, seperti info kartu credit, data pribadi serta data yang sangatlah privacy.

Monitor Display Samsung

Monitor Display Samsung
Selain TV Samsung baru di atas, samsung juga sedang mengembangkan Teknologi profesional display agar tak hanya untuk kepentingan usaha serta industri. Samsung melalui product monitor canggihnya, Samsung Smart Signage juga membidik ranah pendidikan untuk mengantikan papan tulis di sekolah.

Sistem belajar mengajar yang umum dikerjakan dengan papan tulis dapat digantikan dengan monitor display. Head of Samsung Display Willy Bayu Santosa mengklaim langkah belajar seperti itu dapat lebih interaktif.

Murid dapat membawa tablet ke sekolah. Jadi murid dapat segera bertanya ke guru melalui tablet, guru dapat segera memberi tugas ke muridnya samsung display. Tidak hanya itu bahkan papan tulis samsung juga bisa terkoneksi internet.

Hal semacam itu karena modul Built-in WiFi yang tertancap di display profesional. Dngan demikian Anda dapat mengontrol, mentransfer, menyalakan dan sharing serta menjadwalkan content dari display ke piranti digital lain tanpa ada kabel fisik.

Waktu dicontohkan suatu garis yang 'dicoretkan' di monitor display memanglah segera nampak di monitor tablet yang sudah dikoneksikan.

Selain bermanfaat untuk sekolahan, monitor display ini dapat mempermudah sistem meeting di perusahaan. Peserta meeting juga lebih mudah membuat revisi bila ada data yang salah.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Teknologi Baru Samsung Smart TV + Monitor Display