Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Spesifikasi Tablet Tangguh RealPad P750

Relion banyak mendatangkan varian tablet seri RealPad yang dengan bermacam type processor yang tidak sama. Serta untuk Relion RealPad P750 | Intel Atom Z2520 Dual Core dengan clock 1, 2 GHz adalah processor yang digunakannya. Juga sebagai penopang dipakai RAM 2 GB serta grafis PowerVR SGX 544MP2. Kemampuan memori internal sebesar 8 GB serta Anda masih tetap dapat memakai ruangan kosong sebesar 4, 3 GB. Bila terasa kurang, Anda dapat memberikan media taruh SD Card sampai kemampuan 32 GB.

Tablet RealPad P750 tampak simpel sesuai sama segmen low-end yang dituju. Kesederhanaan tampak dari monitor memiliki ukuran 7 inci dengan resolusi 600 x 1024 piksel yang masih tetap memakai monitor type TN (Twisted Nematic)
Tablet RealPad P750 tampak simpel sesuai sama segmen low-end yang dituju. Kesederhanaan tampak dari monitor memiliki ukuran 7 inci dengan resolusi 600 x 1024 piksel yang masih tetap memakai monitor type TN (Twisted Nematic). Type monitor ini mempunyai pojok pandang terbatas serta tak setajam panel IPS, terlebih tingkat kerapatannya cuma sebesar 160 dpi saja. Untuk koneksi internet cuma memercayakan koneksi Wi-Fi serta tak ada selot kartu SIM.

Masalah kamera, RealPad P750 sediakan kamera depan serta belakang. Seperti umumnya kamera pada tablet low-end, mutunya kurang bagus waktu keadaan minim sinar, terbaik kamera depan ataupun belakang. Untuk Anda yang mau berkomunikasi lewat video call melalui Skype, dianjurkan ada dalam keadaan ruangan yang jelas manfaat mempermudah lawan bicara dalam lihat muka kita. Sedang kamera paling utama yang mempunyai resolusi 2 MP terbilang pas-pasan.

Memakai penampilan antar muka stok ROM Android yang berkesan polos, Anda akan tidak merasakan aplikasi bawaan penambahan yang lain terkecuali bawaan standard Android KitKat itu. Tetapi ada satu fitur yang cukup menarik yakni support pada USB-OTG yang sangat mungkin pemakai untuk memberikan piranti penambahan seperti keyboard, mouse, atau sejenisnya.

Walau simpel janganlah meremehkan kemampuannya. Dengan spesifikasi itu, tablet ini masih tetap dapat menggerakkan sebagian aplikasi dan game teranyar dengan terbaik. Di antara yang pernah kami cobalah yakni Need For Speed Most Wanted | FIFA15 UT | UFC garapan EA Sports hingga GTA Vice City serta seluruhnya dapat digerakkan tanpa ada permasalahan. Begitupun waktu menggerakkan video dengan resolusi full-HD yang dapat jalan mulus.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Tablet Tangguh RealPad P750