Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Spesifikasi Smartphone 4G LTE Huawei MediaPad X1

Sesudah berhasil meluncurkan product smartphone 4G LTE-nya, Bolt Super 4G menggandeng Huawei MediaPad X1 yang ada lewat bundling dengan service data mereka. Walau mempunyai fisik juga sebagai tablet tetapi dapat dipakai juga untuk lakukan panggilan telephone serta SMS. Walau digandeng dengan Bolt!, tablet ini masih tetap dapat dipakai oleh kartu SIM dari operator lain.

Dari segi antarmuka Huawei MediaPad X1 memakai panel homescreen tanpa ada app drawer. Hingga semua widget serta aplikasi bakal segera terpasang di panel homescreen itu.
Dari segi antarmuka Huawei MediaPad X1 memakai panel homescreen tanpa ada app drawer. Hingga semua widget serta aplikasi bakal segera terpasang di panel homescreen itu. Terkecuali memasukkan aplikasi bawaan standard ditambahkan juga aplikasi untuk pemakai service Bolt!. Serta yang menarik adalah diikutkan pilihan untuk ganti penampilan antar muka dengan emotion UI yang disebut user interface modifikasi garapan Huawei dengan penampilan minimalis.

Monitor yang diusungnya memiliki ukuran 7 inci serta mempunyai resolusi 1200 x 1920 piksel dengan kerapatan 323 ppi. Jumlah monitor itu cukup besar hingga sediakan bezel yang tidak tebal manfaat penampilan monitor yang lebih lega. Tak ketinggalan memakai type IPS serta mensupport juga teknologi LTPS (Low Temperature Poly-Silicon). Terkecuali pemakaian daya yang lebih irit, support itu bikin penampilan gambar pada monitor jadi lebih tajam dengan beberapa warna yang kaya dan nyaman di mata.

Dengan spesifikasi yang dipakai, tablet ini lancar menggerakkan beragam aplikasi yang ada di Play Store. Menggerakkan aplikasi multitasking juga masih tetap mampu digerakkan dengan lancar. Terlebih karenanya ada fitur multi-screen, pemakai dapat menghadirkan dua penampilan aplikasi yang tengah jalan berbarengan. Kami juga sukses menggerakkan penampilan video pengertian tinggi dalam mode picture-in-picture dengan penampilan paling utama Android tanpa ada alami lag sedikit juga.

Kemampuan baterai sebesar 5000 mAh cukup tangguh dalam menggerakkan beragam aplikasi sepanjang hari. Untuk mengujinya, kami cobalah menggerakkan suatu video dengan resolusi full-HD yang di looping sepanjang 3, 5 jam tanpa ada henti. Pengujian diawali waktu baterai dalam keadaan 88% serta selesai dalam keadaan 66% yang bermakna baterai cuma terpakai sebesar 22% kurun waktu 3, 5 jam waktu melihat video dengan resolusi full-HD.

Kamera mumpuni

Kamera belakang mempunyai resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash manfaat membuahkan gambar yang lebih terbaik.

Multi-screen

Fitur multi-screen sangat mungkin pemakai menggerakkan multitasking dengan dua penampilan aktif, tetapi fitur ini cuma berperan pada aplikasi spesifik saja.
Dual UI Terkecuali penampilan khas hp Android, Huawei MediaPad X1 juga sediakan pilihan Emotion UI 2. 0 dengan penampilan kotak-kotak yang memakai design minimalis.
PLUS : Monitor IPS tajam dukung full-HD ; kemampuan bagus ; dapat telephone serta SMS ; fitur multi-screen ; enteng serta tidak tebal ; dukung USB OTG ; pilihan dual UI ; baterai tahan lama.
MINUS : Punya masalah dengan aplikasi Youtube versus up-date ; mahal ; OS masih tetap Jelly Bean.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Smartphone 4G LTE Huawei MediaPad X1