Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Spesifikasi Kecanggihan | Harga Laptop Lenovo Terbaru

Lenovo YOGA 3 Yang Praktis Untuk Produktifitas

Lenovo YOGA 3 Yang Praktis Untuk Produktifitas

Laptop atau notebook jadi piranti teknologi yang sangatlah utama mensupport kesibukan kerja. Mudai dari sistem mengetik, perpindahan file/dokumen serta sampai presentasi dapat dikerjakan dengan piranti mutakhir ini.

Bersamaan dengan keperluan customer pada piranti teknologi yang lebih fleksibel serta multifungsi, Lenovo bikin terobosan baru yang inovatif melalui Lenovo YOGA 3 dan program pembelian gadget Lenovo dengan potongan harga sampai Rp 1 Jutaan melalui Lenovo Great Sale.

Dengan design setipis amplop dan dilengkapi engsel yang bisa dilipat dengan cara fleksibel sampai 360 derajat, Lenovo YOGA 3 siap penuhi keperluan customer.

Sesuai sama penamaan 'YOGA', Lenovo YOGA 3 ini dapat dikonversi ke sebagian mode. Terkecuali mode Laptop, piranti ini dapat dipakai dalam mode Stand, Tent serta Tablet. Dengan laptop Lenovo lebih gampang nyaman, serta praktis dipakai dimanapun serta dimana saja.

Lenovo YOGA 3 mempunyai performa paling baik serta dilengkapi dengan software cerdas. Dari mulai 4GB DDR3 dengan 500GB HDD serta 8GB SSD yang dapat menyimpan data dengan optimal serta di dukung dengan processor Intel Core M Gen 5th.

Manfaat memberi peluang untuk customer yang bekerja beberapa pelajar atau mahasiswa untuk memiliki bermacam pilihan notebook handal Lenovo mengadakan program ‘Great Sale’ di mana customer bisa beroleh bermacam laptop Lenovo, termasuk juga Lenovo YOGA 3 dengan harga spesial dan bonus potongan harga sampai Rp 1 juta yang cuma berlaku hingga 20 September 2015.

Harga Diskon sampai Rp 1 Jutaan

Berita senang untuk Anda beberapa penggemar laptop. Laptop Lenovo mengadakan program ‘Great Sale’. Customer bisa beroleh bermacam laptop Lenovo dengan harga spesial dan bonus potongan harga sampai Rp 1 juta.

Program Lenovo Great Sale ini cuma berlaku mulai pertengahan Agustus 2015 sampai 31 Agustus 2015. (Lenovo G40-45 | Lenovo G40-30 | Lenovo G40-70 | Lenovo S20-30 | YOGA 3 dan YOGA 3 PRO).

Daftar harga diskon Lenovo serta kelebihannya :

1. Seri Lenovo untuk Pelajar serta Mahasiswa

Lenovo G40-45, LG40-30 dan Lenovo S20-30 adalah laptop gaming dengan kemampuan yang maksimal tetapi dengan harga yang terjangkau. Rangkaian seri ini mempunyai keseimbangan pada performa serta efisiensi tenaga baterai. Harga mulai 3 juta dengan potongan harga sampai Rp 150 ribu.

2. Seri Lenovo untuk Beberapa Gamer | Editor Video maupun Desainer Grafis

Laptop Lenovo G40-70 adalah teknologi dengan kwalitas profesional yang dilengkapi feature untuk performa yang cepat, kuat serta responsif, yang lebih sangat mungkin Anda dapat kerjakan semua pekerjaan komputasi harian dengan cara multitasking dengan gampang serta cepat.

Mudah musik bermain game on-line maupun melihat video jadi lebih mengasyikkan dengan laptop gaming Lenovo ini. Harga laptop mulai Rp 4, 7 juta serta mempunyai potongan harga sampai Rp 100 ribu.

3. Seri Lenovo untuk Pekerja Kreatif dengan Kegiatan Dinamis

Lenovo YOGA 3 serta YOGA 3 PRO didesain untuk dengan design setipis amplop dan dilengkapi dengan engsel yang bisa dilipat dengan cara fleksibel sampai 360 derajat. Laptop lenovo ini adalah piranti yang dapat dipakai dalam mode Stand, untuk keringanan. kenyamanan serta kepraktisan.

Laptop konvertibel tertipis didunia ini dengan cara spesial di buat untuk menjawab keperluan pemakai atas piranti yang sangatlah stylish, berperforma paling baik, serta dilengkapi dengan software cerdas. Harga Mulai Rp 13 juta harga potongan harga sampai Rp 1 Juta.

Spesifikasi Kelebihan Laptop Baru Lenovo YOGA 3 Pro

Makin berkembangnya dunia teknologi digital, bikin beberapa perusahaan teknologi selalu berlomba membuat terobosan baru yang bisa dilirik beberapa penggemar gadget.

Lenovo juga sebagai perusahaan berbasis teknologi memperlebar sayap dengan meluncurkan anggota keluarga baru dari seri YOGA di Indonesia. YOGA 3 Pro yang diklaim juga sebagai laptop convertible tertipis didunia ini sudah ada di Tanah Air dengan beragam kelebihan yang dipunyainya.

Untuk mendekatkan diri pada konsumennya, seri YOGA 3 Pro juga ada di Lenovo Great Sale! dengan potongan harga sampai Rp 1 Jutaan. Agar lebih mengetahui YOGA 3 Pro, di bawah ini 3 kelebihan dari Lenovo YOGA 3 Pro yang pantas Anda kenali :

1. Spesifikasi Canggih


Mengusung monitor memiliki ukuran 13. 3 Inci IPS dengan resolusi sebsar 3200 x 1800 pixel. Monitor piranti ini diklaim bisa mendatangkan penampilan yang bisa memukau beberapa pemakainya. Gambar yang dihasilkan bakal terus tampak nyaman dari pojok manapun.

Diperkuat dengan processor Intel Core M5Y70 Broadwell Dual-Core berkecepatan 1. 1 GHz dengan di dukung oleh RAM sebesar 8 GB DDR3 SDRAM serta kemampuan penyimpanan sebesar 256 GB SSD (ada juga dalam pilihan kemampuan 512 GB SSD).

2. Design – Multi Mode


Sesuai sama namanya piranti ini bisa lakukan “YOGA” atau lebih tepatnya piranti ini mempunyai engsel yang didesain fleksibel hingga bisa lakukan sebagian posisi “Multi Mode” yg tidak bisa dikerjakan pada piranti Laptop normal.

Lenovo YOGA 3 Pro bisa diposisikan dalam beragam bentuk seperti stand, tent serta Tablet Pc. Saat piranti Laptop ini diputar serta digunakan juga sebagai piranti Tablet Pc, jadi manfaat dari Keyboard yang ada di belakang bakal automatis nonaktif. Hingga anda tak perlu cemas saat tangan anda menghimpit keyboard di belakang piranti pada manfaat Tablet Pc lantaran hal itu akan tidak punya pengaruh apa- apa.

Design dari YOGA 3 Pro memanglah demikian canggih serta cutting-edge. Tingkat ketipisan yang diusungnya cukup fantastis untuk suatu piranti Laptop yakni seputar 12. 7 mm dengan posisi panel ditutup.

Dibalut dengan material brushed metal yang menguatkan aksen premium serta kokoh. Walau berbalut bahan metal tak bikin piranti ini mempunyai bobot yang besar.

YOGA 3 Pro cuma mempunyai bobot sebesar 1. 1 kg hingga akan tidak membebani pemakainya saat dibawa disalurkan. YOGA 3 Pro ada dalam tiga pilihan warna yakni Clementine Orange, Platinum Silver, serta Champagne Gold.

3. Konektifitas Komplit


Konektivitas Lenovo YOGA 3 Pro mempunyai 2 port USB 3. 0, SD Card Slot, Micro HDMI, serta audio jack dan ada juga pengatur volume serta tombol power di bagian segi piranti itu.

YOGA 3 Pro juga ikut membawa beberapa aplikasi spesial satu diantaranya yaitu YOGA Harmony yang disebut suatu program yang bisa memberi referensi aplikasi atau program sesuai sama mode spesifik. Seperti saat anda tengah menoton video atau film feature ini bakal mereferensikan mode yang sesuai sama yakni mode tent.

Penasaran? Yuk, cari info serta peroleh Lenovo YOGA 3 Pro di Lenovo Great Sale. Klik disini untuk informasi Lenovo Great Sale sedetailnya!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Kecanggihan | Harga Laptop Lenovo Terbaru