Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Tips Mencari Spesifikasi Laptop Yang Bagus

Apakah Anda, seperti kebanyakan orang, memiliki komputer di rumah? Pernahkah Anda ingin membawanya bersama Anda dan memiliki kekuatan semacam itu ketika Anda sedang bepergian? Itulah keindahan komputer laptop. Mereka menawarkan kekuatan besar, kemudahan penggunaan dan mobilitas yang luar biasa. Lanjutkan membaca artikel ini untuk mempelajari beberapa Spesifikasi yang sangat baik, yang akan membantu Anda melakukan pembelian yang cerdas.

Tips Mencari Spesifikasi Laptop Yang Bagus
Untuk menjaga layar komputer laptop Anda bersih dan bebas debu, cukup lap dengan lembut menggunakan kain lembut atau tisu yang dibasahi dengan air. Ikuti dengan lap kering atau tisu untuk menghilangkan kelembapan. Hindari menggunakan pembersih rumah tangga yang keras yang dapat menyebabkan kerusakan pada permukaan layar Anda yang halus.

Jika Anda berencana untuk menjaga komputer ini cukup lama, pastikan itu dapat ditingkatkan. Anda mungkin perlu menukar hard drive atau menambahkan lebih banyak RAM. Perubahan ini lebih mudah dilakukan di beberapa komputer daripada yang lain. Cobalah untuk mendapatkan opsi terbaru tetapi jangan membayar lebih untuk peningkatan ini yang mungkin sudah tidak berlaku lagi tahun depan.

Jangan pernah mengabaikan masa pakai baterai saat belanja laptop. Meskipun Anda mungkin tidak mengantisipasi banyak bepergian dengan laptop, Anda mungkin tidak ingin selalu mengisi ulang mesin ketika Anda melakukannya. Cari daya baterai 4 jam jika Anda diam dan minimal 5 jam saat Anda bepergian.

Sebelum membeli laptop memutuskan apa yang akan Anda gunakan untuk. Jika akan lebih berorientasi bisnis Anda mungkin bisa pergi untuk model yang lebih murah yang dapat melakukan fungsi internet word, excel, dan dasar. Jika itu adalah perangkat game portabel Anda, Anda akan ingin berinvestasi lebih banyak untuk memastikan kinerja.

Pastikan laptop Anda termasuk WiFi. Sementara kebanyakan laptop saat ini, beberapa model lama masih ada yang tidak menyertakan fitur penting ini. Tanpa WiFi, Anda tidak akan dapat terhubung ke router nirkabel, dan ini berarti Anda tidak dapat menggunakan laptop Anda di kedai kopi, banyak hotel atau bahkan bandara.

Hati-hati saat berhadapan dengan add-on. Beberapa produsen laptop dapat menjual pengaya tambahan. Tanpa penelitian yang tepat pada mereka, Anda tidak harus mempertimbangkannya. Kelihatannya bermanfaat untuk mendapatkan scanner, printer, kamera, dll. Anda bisa membayar premium untuk add-on, atau sesuatu seperti tinta untuk printer. Lakukan penelitian yang tepat untuk memastikan apa pun yang ekstra sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga Anda tidak membuang-buang uang. Hati-hati dengan add-ons gratis. Anda harus memastikan bahwa mereka tidak memiliki harga yang baru saja ditambahkan ke harga total komputer.

Jika Anda membeli laptop dengan anggaran kecil, carilah laptop bekas. Ini digunakan laptop yang telah dibersihkan dan disetel. Anda bisa mendapatkan banyak pada laptop berfungsi sempurna. Anda masih perlu melakukan penelitian untuk memastikan komputer yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Laptop

Tanyakan kerabat jika mereka mendapat diskon di laptop melalui pekerjaan mereka. Beberapa perusahaan memiliki kesepakatan dengan produsen tertentu sehingga mereka bisa mendapatkan laptop dengan tarif yang dikurangi. Jika Anda beruntung, mereka bisa memberi Anda komputer dengan harga lebih murah daripada yang Anda bayar di gerai ritel, jadi tanyakanlah!

Tidak ada yang suka ditambatkan ke komputer di rumah. Selain itu, sangat sedikit perangkat seluler yang menawarkan jenis daya komputasi yang mungkin Anda butuhkan saat bepergian. Laptop telah datang jauh dan sekarang dapat menawarkan semua yang Anda inginkan dari komputer dan banyak lagi. Ambil Spesifikasi yang Anda dapatkan di sini, dan beli laptop yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Mencari Spesifikasi Laptop Yang Bagus