Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Aplikasi Kamera 360 Derajat HP Android

Seperti yang kita kenali kalau sekarang ini teknologi Virtual Reality (VR) tengah happening di kelompok pemakai smartphone Android. Bahkan juga sekarang ini banyak produsen smartphone yang membundling product smartphone anyarnya dengan satu hetset VR.

Hal itu jadi satu diantara bukti kalau teknologi yang satu ini kurun waktu yang bakal hadir jadi prasyarat harus yang perlu ada pada tiap-tiap smartphone. Untuk anda yang belum tahu kalau smartphone yang dapat dipakai untuk mudah content VR yaitu smartphone yang miliki sensor gyroscope. Content VR sendiri begitu berbagai macam dari mulai photo 360, video 360, s/d game yang dapat dimainkan dalam jarak pandang 360 derajat.

Jadi seakan-akan kita dapat masuk kedalam content itu serta mengeksplor semuanya pojok yang ada di dalamnya. Bicara masalah photo 360, tahukah anda bagaimana caranya membuatnya? Bila anda tak tau, serta penasaran menginginkan tahu, kami bakal hidangkan penjelasan singkat tentang Cara buat photo 360 di Android dengan gampang. Tersebut infonya Cara Bikin Photo 360 Derajat Super Keren di HP Android

Cara Buat Photo 360 Derajat Memakai Kamera Android 

Aplikasi Kamera 360 Derajat HP Android
Kamera 360 Derajat

Pemandangan 360 yaitu aplikasi kamera 360° Android yang sangat mungkin anda untuk bikin photo 360 derajat dengan kwalitas yang begitu tinggi. Sebagai contoh, bila anda tengah memancing disebuah pulau kecil, jadi anda cuma butuh memakai aplikasi ini lalu mengambil photo lewat cara memutarkan tubuh anda supaya kamera bisa memfoto apa sajakah yang ada di sekitar pulau itu.

Tidak cuma video, anda bisa memphoto serta bikin photo 360 derajat di Android dengan begitu gampang. Trend video 360° yang sekarang ini tengah banyak dilihat oleh beberapa pemakai smartphone kelihatannya akan hadir pada photo. Teknologi paling baru ini juga sangat mungkin anda yang memandangnya bisa mengeksplorasi isi content di dalam photo 360° ke tiap-tiap arah serta segi. Content seperti ini bakal begitu lebih asik bila anda memandangnya dengan memakai virtual reality seperti Google Cardboard.

Perbedaaan yang dirasa waktu lihat serta memperbandingkan pada video serta photo 360° terdapat pada gambar yg tidak hidup serta bertemura. Tetapi anda tetaplah dapat rasakan serta mengabadikan event seru seperti saat liburan lewat cara memfoto 360° di Android. Tidak cuma itu, saat anda menginginkan bikin video 360°, anda membutuhkan kamera spesial yang harga nya beberapa ratus sampai beberapa ribu dollar seperti dari action camera GoPro. Namun untuk anda pembaca setia situs (blog) ini, saya bakal perlihatkan bagaimana caranya bikin photo 360 derajat memakai Android.


Cara Bikin Photo 360 Derajat Super Keren di HP Android


Pertama-tama silakan download dahulu aplikasi bernama “Panorama 360” di Play Store
Kemudian install aplikasi Pemandangan 360 di hp Android anda
Jika telah, buka aplikasi Pemandangan 360 yang sudah terinstall tadi
Pada penampilan awal aplikasi, anda bakal disuruh untuk bikin akun baru
Isi semuanya form yang ada untuk bikin akun baru
Kemudian tap Menu, lantas tentukan My Panoramas
Tap ikon kamera yang ada di pojok atas untuk mulai bikin photo 360
Posisikan smartphone dalam model portrait dengan kata lain berdiri
Setelah itu tentukan model realtime supaya lebih mudah
Tap tombol start, lantas ikuti arah panduan kamera
Bila telah memphoto dengan cara 360, tap tombol Done
Hasil photo 360 bakal tersimpan dengan cara automatis dalam aplikasi
Anda dapat juga membagikan hasil photo 360 itu ke sosial media


Dengan aplikasi Pemandangan 360 tadi anda tidak butuh bingung lagi mencari informasi Cara buat photo 360 di Android. Karna dengan aplikasi itu anda dapat berkreasi sekreatif mungkin saja untuk menangkap objek dalam model 360 derajat yang sekarang ini tengah digemari oleh orang-orang luas.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Kamera 360 Derajat HP Android