Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Cara Menghubungkan Hp Android Ke TV

Cara menghubungkan hp android ke tv yang ada di rumah


Cara menghubungkan android ke tv - Meskipun hp ataupun tablet smartphone android mempunyai ukuran layar yang cukup besar, namun kadang-kadang masih terasa kurang. Terutama jikalau terdapat konten yang menarik serta ingin menonton dengan teman-teman. Kamu bayangkan saja, jika layar yang hanya lima inci ditonton oleh 5 orang atau mungkin juga lebih. Yups! solusinya adalah harus cari layar yang lebih besar, yakni tv led, hdmi, biasa juga cukup.

Cara Menghubungkan Android Ke TV
Cara Menghubungkan Android Ke TV
Tapi permasalahannya adalah tidak semua orang sudah mengetahui cara menghubungkan hp android ke tv, mereka mungkin memikirkan dengan cara apa menyambungkan hp ke tv lcd layar datar untuk nonton video? Pada dasarnya triknya cukup gampang, hanya perlu kita ketahui lalu praktekan.

Ok! langsung saja, berikut adalah cara menghubungkan android ke tv yang bisa kamu praktekan.
Baca Juga:
Tips Mudah Cara Menyambungkan Laptop ke TV
Cara Menyambungkan Internet HP Ke Laptop
Cara Menyambungkan Wifi Ke Laptop

Cara menghubungkan hp android ke tv


Terdapat 2 pilihan untuk menyambungkan hp ke tv. Pertama adalah cara menghubungkan hp android ke tv led dengan kabel usb. Kedua menggunakan koneksi nirkabel dr perkembangan teknologi dinamakan google miracast. Mana yang tepat buat kamu, bisa mengetahui melalui sebuah pertanyaan berikut ini apakah hp dan tv memiliki dukungan miracast? Apakah hp Android kamu mempunyai port output video? Apa Tipenya? apakah kamu bersedia membayar dongle, bila tv tak mempunyai dukungan perkembangan teknologi miracast?

Berbekal dari jawaban pada atas kita yang akan memasuki ke tahap berikutnya.

Sambungan kabel tersebut

Kabel mhl

cara untuk menyambungkan smartphone smartphone android ke televisi

Cara menghubungkan hp android ke tv hdmi, mhl supaya tersambung dengan benar, kamu perlu kabel yang sesuai dengan hp Android mu. Pilihannya yaitu:

Micro hdmi ke kabel hdmi.

Mhl, kabel ini mempunyai 2 konektor, microusb buat hdmi. pastikan hp jg support mhl, krn tak semuanya dr mereka memberi dukungan buat perkembangan teknologi itu.

Hal ini jg mesti dicatat, buat menghubungkan melalui kabel, pastikan alat kamu menjalankan smartphone android versi empat. Dua serta pada atasnya. Lalu menghubungkan alat smartphone android ke televisi mengenakan kabel yang sesuai. Seketika apa yang terdapat pada layar disajikan pada smartphone android yang akan kita lihat pada televisi. Pindah ke orientasi landscape buat mengikuti layar televisi bidang yang sempurna buat melihat.



Miracast


Cara menghubungkan hp ke tv tanpa kabel


Jikalau mengenakan miracast, penyetingannya sedikit rumit. Bila televisi tak mempunyai spesifikasi miracast. Maka kita perlu miracast dongle ataupun penerima. Sesudah tersebut, kamu mesti membuka pengaturan di alat smartphone android. Serta pilihlah tampilan> layar wireless mirroring ataupun cast. Ubah ke urutan on. tunggulah sebagian saat, kita yang akan melihat beberapa signal televisi miracast ataupun dongle. Sesudah sentuh signal miracast yang cocok, alat smartphone android yang akan menstabilkan koneksi, tunggulah sebagian saat. Semuanya smartphone android yang akan ditampilkan di layar yang kita lihat pada televisi.



Pilihan lain cara menyambungkan hp ke tv:


allshare

Dengan mempunyai samsung allshare play bisa share layar nirkabel antara smartphone/tablet serta televisi yang support

chromecast

Dengan mempunyai samsung allshare play bisa share layar nirkabel antara smartphone/tablet serta televisi yang support. Google mempunyai perangkat yang disebut chromecast penerima nirkabel yang terhubung ke televisi serta bisa dihubungkan ke wifi. Memungkinkan kamu buat melaksanakan siaran ke tv dr berbagai tipe smartphone, laptop tablet di dalam signal.

wi-di (wirelss display)

Lalu intel wireless display/wi-di yang mengupayakan pemakai alat smartphone android ke tv ataupun proyektor buat share konten musik, gambar foto, video serta banyak sekali lagi. Semoga cara menghubungkan hp android ke tv, selamat mencoba.

Tags: cara menyambungkan hp ke tv, cara menghubungkan hp android ke tv led dengan kabel usb, cara menghubungkan android ke tv, cara menghubungkan android ke tv via usb, cara menyambungkan hp ke tv lewat usb, cara menghubungkan hp android ke tv biasa, cara menghubungkan hp android ke tv hdmi, cara menghubungkan android ke tv biasa, cara menghubungkan hp android ke tv, cara menghubungkan hp android ke tv tabung, cara menghubungkan hp ke tv tanpa kabel
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghubungkan Hp Android Ke TV