Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Video 4K Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge+ vs iPhone 6s, 6s Plus

Samsung Pamerkan Video 4K Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge+ saat Perilisan iPhone 6s, 6s Plus


Samsung nampaknya betul-betul gigih untuk mengganggu peristiwa launching iPhone 6s & 6s Plus. Sesudah mengutus beberapa kru untuk menggoda antrean calon konsumen iPhone di depan Apple Store supaya berpindah beli Galaxy S6 Edge+ daripada iPhone 6s atau 6s Plus, Samsung juga melaunching suatu video baru yang menunjukkan kekuatan Galaxy Note 5 serta Galaxy S6 Edge+ dalam merekam video dengan tingkat resolusi 4K.

Dapat Anda tebak, launching video ini ditujukan untuk menyaingi Apple yang memprioritaskan feature merekam video 4K juga sebagai feature unggulan di iPhone 6s & 6s Plus. Feature ini dapat disebut bukanlah suatu hal yang baru, mengingat Android sudah memilikinya mulai sejak th. lantas, serta product handset Android yang mempunyai support untuk merekam video 4K jumlahnya telah diatas 10 jenis.

Samsung Pamerkan Video 4K Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge+ saat Perilisan iPhone 6s, 6s Plus
Launching iPhone baru senantiasa sukses bikin beberapa orang ikhlas mengantre berjam-jam sampai berhari-hari di depan Apple Store. Sydney juga rupanya tidak mau ketinggalan. iPhone 6s serta 6s Plus sudah mulai di jual di kota Australia itu. Tetapi nampaknya beberapa calon konsumen kesempatan ini mesti lebih bersabar, terkecuali antrean yang mengular, hujan badai juga bikin keadaan makin jelek.

Tetapi hal itu tak menghambat mereka, seperti Lindsay Handmer umpamanya. Walau ada dalam posisi antrean pertama, tetapi rupanya Lindsay tidaklah pengagum Apple. Ia turut mengantre sepanjang dua hari untuk mempromosikan bisnisnya serta menggalang dana sosial. Ia nanti bakal melelang dua iPhone yang dibelinya, dengan hasil penjualan yang bakal disumbangkan ke organisasi sosial.

Disamping itu panorama unik tampak saat seseorang wanita yang bernama Lucy Kelly mengantre diwakili suatu " telepresence robot " yang di buat dari suatu iPad yang terhubung ke internet serta dipasangkan dengan suatu base station. Dengan langkah tersebut Lucy masih tetap dapat bekerja saat sebelum mengambil iPhone barunya di hari-H. Hmm.. langkah yang cukup cerdas.

Bila th. lantas Apple sukses jual 10 juta iPhone 6 serta iPhone 6 Plus sepanjang peluncuran akhir minggu, nampaknya dipandang dari keinginan pre-order, angka itu bakal dipecahkan pada akhir minggu ini.

Sayangnya Samsung tak memberi info bahwa video yang direkam dengan tingkat resolusi 4K di Galaxy Note 5 atau Galaxy S6 Edge+ optimal cuma berdurasi 5 menit saja, serta batasan ini umumnya juga berlaku untuk beberapa produk Android yang lain. Untuk iPhone 6s & 6s Plus jenis 16GB, Apple memberi info bahwa video 4K berdurasi 1 menit ukuran filenya meraih 375MB, serta pemakai dapat kuras habis memori di iPhone 6s seutuhnya untuk menaruh video 4K bila itu memanglah yang dikehendaki pemakai. Juga sebagai penambahan, durasi keseluruhan video 4K yang dapat disimpan di iPhone 6s jenis 16GB yaitu 34 menit 40 detik, dengan catatan bahwa iPhone cuma menggunakan aplikasi default saja, tidak ada aplikasi lain dari App Store serta bersih dari file-file photo serta video punya pemakai.

Kembali pada kajian perihal video 4K dari Galaxy Note 5 serta Galaxy S6 Edge+, untuk tahu sekeren apa kekuatan ke-2 handset tadi dalam mengabadikan peristiwa dengan tingkat resolusi Ultra HD, segera saja simak videonya di youtube :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video 4K Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge+ vs iPhone 6s, 6s Plus