Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Inilah 30 Game Offline Android Terbaik 2017

Daftar Game Offline Android Terbaik & Terbaru 2017


Android adalah surga dari game mobile. Telah tidak terhitung berapakah jumlah game yang masuk ke playstore setiap tahunnya. Hal luar umumnya dari Android yakni terdapatnya banyak game gratis yang siap untuk dimainkan. Sayangnya belakangan ini umumnya developer lebih suka bila gamenya dimainkan dengan on-line. Pastinya dengan argumen developer bisa ambil keuntungan dari item berbayar maupun iklan. Umumnya orang tidak mempersoalkan hal semacam ini tetapi beberapa orang mungkin saja terasa terbebani. Mengingat koneksi internet di Indonesia sendiri yang kurang stabil serta termasuk lambat.

Untuk anda yang bermasalah dengan koneksi internet janganlah cemas karna kami mempunyai jalan keluar yang pas disini. Kami sudah merangkum sebagian game android paling baik yang dapat anda mainkan dengan off line. Game Android yang bisa temani anda dalam lewat masa-masa susah saat internet tengah down.

Daftar Game Android Off line Paling baik


Tersebut referensi game off line Android Baru Terbaik yang dapat Anda unduh di Google Play. Lihat juga beberapa video cuplikanya di bagian paling bawah.

1. Dead Venture : Zombie Survival - Game Zombie Off line Android Gratis Paling baru

Dead Venture : Zombie Survival
Dead Venture : Zombie Survival
Dead Venture adalah game zombie android off line yang mengusung gameplay unik serta narasi simpel yang menarik. Ditambah sekali lagi game ini mengambil genre Adventure RPG membuatnya makin seru untuk dimainkan. Didalam game ini kita juga akan jadi seseorang pengemudi didunia yang dipenuhi zombie. Pekerjaan kita mengendarai mobil untuk ambil perbekalan makanan menyelamatkan orang serta membunuh beberapa zombie dalam perjalanannya.

Dalam merampungkan misi ini. Mobilmu juga akan diperlengkapi sharing persenjataan serta pertahanan yang bisa diupgrade. Dari mulai kecepatan mobil persenjataan sampai kemampuan tangki bahan bakar dan tingkat ketahan pertahanan lapis baja yang melapisi mobil.

2. Space Marshals 2 - Game Stealth Android Off line Gratis Paling baru

Space Marshals 2
Space Marshals 2
Sukai game stealth seperti Metal Gear Solid? Anda harus download game android off line paling baru ini! Space Marshals 2 adalah game android off line yang mengusung penyergapan taktis jadi gameplay paling utama. Anda diwajibkan menyergap lawan di waktu mereka tengah lengah serta sebisa-bisanya hindari keributan. Seperti lewat cara mengendap-endap dari belakang untuk membunuh musuh.

3. Oceanhorn - Game Petualangan Off line Android Paling baru
Oceanhorn
Oceanhorn

Mencari game RPG Android paling baru? Oceanhorn mungkin saja pilihan bagus. Game RPG popular di iPhone yang pada akhirnya launching di Android. Dalam game action-adventure ini anda juga akan bertualang jadi seseorang anak protagonis untuk temukan ayahnya yang hilang serta menaklukkan rakasa laut Oceanhorn.

4. Adventure Town - Game RPG yang mengusung real time strategy
Adventure Town
Adventure Town

Menceritakan tentang satu desa damai yang hancur karna serangan naga yang mendadak. Game ini cukup unik serta seru gameplaynya seperti kombinasi Keseluruhan Conquest serta FarmFreenzy 2. Dalam game ini kita ditugaskan membuat desa serta menjaganya dari serangan monster.

5. Punch Hero - Game Fight Off line Android Gratis Terbaik
Punch Hero
Punch Hero

Punch Hero adalah game boxing yang fun serta seru untuk dimainkan. Anda mesti berjuang jadi petinju paling baik dengan melawan petinju kelas dunia yang lain. Banyak tersedia item serta ciri-khas yang dapat sesuai. Game gratis yang enteng serta pantas dicoba.

6. Asphalt 8 : Airborne - Game Balap Off line Android Gratis Terbaik
Asphalt 8 : Airborne
Asphalt 8 : Airborne

Game racing yang begitu popular dikalangan beberapa gamer mobile. Game racing yang banyak mendatangkan element action. Tetapi dengan basic game ini tidak jauh berlainan dengan seri terlebih dulu " Asphalt 7 ". Dalam game ini ada model single player dengan 8-session di mana tiap-tiap sessionnya mewakili seri terlebih dulu.

7. Assassin's Creed Pirates
Assassin's Creed Pirates
Assassin's Creed Pirates

Assassin Creed Pirates adalah game bajak laut classic yang dibungkus tambah lebih moderen. Dalam game ini kita bertindak jadi kapten bajak laut yang mempunyai tujuan memburu harta karun tua serta berperang dengan kapal beda. Game ini mempunyai grafis yang menarik untuk sekelas game smartphone. Hal luar umumnya game ini ada dengan gratis serta bisa dimainkan dengan off line.

8. Gangstar Vegas
Gangstar Vegas
Gangstar Vegas

Game tindakan dengan penuh senjata bertopik gangster. Petualangan beresiko lewat Kota Berlumur Dosa dalam episode paling baru dari game yang dinobatkan jadi game tindakan dunia luas! Bersiap-siaplah untuk perang baku tembak yang mengasyikkan dengan grafis 3D yang menkajubkan.

9. Zenonia 5 - Game RPG Off line Android Gratis Terbaik
Zenonia 5
Zenonia 5

Satu diantara game RPG serta petualangan paling baik di Android. Zenonia adalah game Android yang begitu popular dipara penggemar genre RPG. Diseri ini kwalitas tambah lebih prima dari seri pendahulunya system PvP yang lebih seru item-item baru serta banyak sekali lagi feature bagus yang lain. Game yang harus buat kamu penggemar seri zenonia serta RPG terlebih game ini dapat dimainkan dengan off line!!


10. Plants vs. Zombies 2
Plants vs. Zombies 2
Plants vs. Zombies 2

Sekuel dari game popular " Plants vs. Zombies " yang disebut game tower defense paling baik serta jadi satu diantara " game android paling baik 2013 " di Googleplay. Game ini ada dengan gratis serta dapat dimainkan dengan off line. Dalam game ini kita diwajibkan menaklukkan pasukan zombie dari pertama saat hingga akhir dengan memakai tentara tanaman yang kuat. Terkecuali seru game android ini dapat juga mengasah otak Anda.

11. Badland - Game Petualangan Off line Android Terbaik
Badland
Badland

Badland juga adalah game android paling baik 2013 yang dapat anda mainkan dengan off line. Dalam game ini Anda bertindak jadi makhluk penghuni rimba yang bertugas untuk menyelamatkan sebanyak mungkin koninganmu serta melalui beragam halangan dari level ke level. Walau grafiknya belum juga 3D namun game ini tetaplah mempunyai grafis yang mengesankan serta gameplay yang sederhana namun seru untuk dimainkan.

12. Cars : Fast as Lightning
Cars : Fast as Lightning
Cars : Fast as Lightning

Game keluarga yang pas untuk dimainkan siapapun. Balapan jadi tokoh Cars dalam model arcade yang menantang! Bangun Radiator Springs 3D milikmu tempat tinggal dari Lightning serta kawan-kawannya. Saksikan bagaimana kota ini beralih dari kota simpel jadi kota berhasil!

13. Hitman GO

Hitman GO
Hitman GO
Hitman Go adalah game turn-based kiat off line paling baik yang cukup menantang. Tawarkan langkah bermain baru dengan dark trade serta beragam tingkatan level yang perlu dikerjakan. Anda mesti betul-betul berfikir mengenai tiap-tiap langkahnya.

14. Six-Guns : Gang Showdown
Six-Guns : Gang Showdown
Six-Guns : Gang Showdown

Game freemium open-world yang dapat anda mainkan dengan off line. Game petualngan dengan penuh tindakan serta maksud seperti ; menyelamatkan sandera balapan tembak-menembak serta wave-based defense. Deangan kontrol simpel dan kemampuan 3D yang halus dengan topik western yang berwarna-warni.

15. X-Men : Days of Future Past

X-Men : Days of Future Past
MARVEL Future Fight
Satu diantara game paling baik th. 2014 & untuk memainkannya tentunya tidak membutuhkan koneksi internet. Anda bisa bermain jadi Wolverine Storm Kitty Pryde Colossus Cyclops Polaris atau Penyihir Scarlet. Berjuang untuk masa depan mutan serta manusia yang tambah lebih terbaik dalam dua narasi terpisah Days of Future Past.

16. Candy Crush Soda Saga - Game Puzzle Off line Android Gratis Terbaik
Candy Crush Soda Saga
Candy Crush Soda Saga

Game puzzle yang begitu seru serta begitu adiktif. Game ini terbagi dalam banyak level untuk dikerjakan. Terkecuali seru game ini menuntut kita untuk mengasah otak. Game semua umur yang begitu pas untuk isi waktu luang saat kita terasa jemu.

17. EA Sports UFC
EA Sports UFC
EA Sports UFC

Game Fight paling baik yang dapat dimainkan tanpa ada koneksi internet. Kumpulkan pejuang favorite Anda ikut serta dalam pertempuran kompetitif serta jadi pemenang dengan dunia riil dari UFC. EA SPORTS UFC membawa intensitas MMA kedalam smartphone android denga kwalitas grafis HD yang indah kontrol sentuh intuitif serta gameplay penuh tindakan yang membuat pengalaman tempur unik.

18. Limbo
Limbo
Limbo

Limbo adalah game petualangan classic paling baik di Android yang dapat dimainkan tanpa ada internet. Game ini dipenuhi dengan jebakan serta halangan yang menantang unik serta kreatif seperti puzzle yang perlu dipecahkan. Untuk merampungkan game ini diperlukan logika serta langkah kreatif. Game yang harus anda miliki.

19. Townsmen
Townsmen
Townsmen

Game kiat android yang dapat anda mainkan tanpa ada koneksi internet. Membuat serta meningkatkan desa kecil jadi kerajaan era pertengahan yang megah dengan perekonomian yang maju serta masyarakat yang bahagia! Dapatkan tempat untuk pertambangan menyatukan hasil panen serta koin jadi pajak dari rakyatmu. Bangunlah arena pertempuran kedai minum pasar serta perindah kotamu dengan patung yang mengesankan monumen yang megah serta taman yang asri. Namun ada pula bahaya yang mengintai dari gerombolan bandit yang merampok serta menjarah kotamu yang tentram. Bangunlah barak untuk merekrut serdadu yang gagah berani dan menara jagalah membuat perlindungan beberapa warga. Kontrol semua kerajaan dari kastil serta yakinkan beberapa masyarakat suka serta senantiasa bahagia!

20. Monument Valley
Monument Valley
Monument Valley

Satu diantara game adventure puzzle cerdas untuk Android. Monument Valley menceritakan tentang petualangan seseorang putri bernama Ida dalam pencarian jati dianya. Game ini tawarkan grafis yang memukau serta puzzle jadi satu diantara unsur yang paling menonjol di game ini. Dengan kontrol tap to move petualangan anda juga akan diawali dengan jalan disuatu path yang di buat dengan cerdas.

21. Kingdom Rush Frontiers - Game Off line Tower Defense Android Paling baik
Kingdom Rush Frontiers
Kingdom Rush Frontiers

Game paling baru dalam franchise tower defense paling baik serta popular. Mempunyai satu ton misi yang bisa Anda kerjakan lebih dari tiga kesusahan serta tiga model permainan yang berlainan (Classic Iron serta Heroic) bos fight lebih dari selusin menara serta pahlawan upgrade serta permainan bahkan juga termasuk juga built-in ensiklopedia untuk menolong kiat. Game tower defense paling baru yang memberi pengalaman yang mengasyikkan serta mesti dipunyai untuk pengagum menara pertahanan yang mencari game Android off line.

22. Ridiculous Fishing - Game Casual Off line Android Terbaik
Ridiculous Fishing
Ridiculous Fishing

Game Android yang betul-betul konyol seru serta mengasyikkan. Ridiculous Fishing layak menyanding jadi game off line android paling baik di selama th. 2015. Saya pribadi begitu suka pada segalanya mengenai game konyol ini. Gameplaynya mempunyai macam yang unik dengan type upgrade yang banyak serta no IAP. Game yang begitu fun serta bagus untuk mengusir rasa jemu.

23. Star Wars : Knights of the Old Republic
Star Wars : Knights of the Old Republic
Star Wars : Knights of the Old Republic

Star Wars : Knights of the Old Republic kami tentukan jadi game action RPG paling baik yang dapat anda mainkan dengan off line (tanpa ada internet). Game ini diadaptasi dari Android ke PC. Mekanisme yang sedikit kaku namun mempunyai alur narasi yang begitu panjang serta engkap dengan semua jenis item untuk dihimpun serta ending alternatif bergantung pada ketentuan yang Anda bikin waktu bermain.

24. World of Goo
World of Goo
World of Goo

World of Goo yaitu game puzzle yang unik dimana Anda mesti membuat jembatan memakai bit dari goo untuk membuatnya hingga akhir. Tantangannya yaitu memakai goo untuk potensi seutuhnya serta cukup untuk menyeberang ke bagian beda untuk memiliki rating bintang-3. Ada pula freestyle model dimana Anda berusaha untuk membuat menara teratas dengan berkompetisi melawan pemain dari semua dunia. Game puzzle simpel namun susah untuk dikerjakan.

25. XCOM : Enemy Within - Game Kiat Off line Android Terbaik
XCOM : Enemy Within
XCOM : Enemy Within

Game kiat paling baik di Android pilihan kami. Game ini begitu kental dengan kiat serta adalah remake dari game kiat classic XCOM. Dimuka launchingnya game kiat ini memperoleh tanggapan yang cukup bagus dari gamer. Dalam game ini kita bertindak jadi komandan pasukan spesial untuk melawan invasi alien serta menyelamatkan bumi. Game kiat yang betul-betul memerlukan taktik anda mesti mengatur tempat pasukan dengan masak. Kesuksesan gamer merampungkan satu misi dengan korban yang minim adalah sensasi yang memuaskan digame ini.

26. Alto’s Adventure
Alto’s Adventure
Alto’s Adventure

Game petualangan gratis yang dapat dimainkan tanpa ada internet game petualangan snowboard dengan mengusung gameplay side-scrolling yang dibarengi soundtrack bagus. Perjalanan ke pegunungan menyatukan koin serta melompat untuk tingkatkan kecepatan namun hati-hati tidak untuk menabrak suatu hal atau tidak berhasil untuk merampungkan permainan.

27. Fallout Shelter - Game Android Off line Gratis Terbaik
Fallout Shelter
Fallout Shelter

Fallout Shelter adalah game android kiat gratis yang seru serta dapat anda mainkan dengan off line!! Game ini bertopik saat kehancuran dunia yang dipenuhi radiasi. Dalam game ini anda diwajibkan mengawasi pembangunan bawah tanah dimana beberapa warga tinggal.

28. Rayman Adventures

Rayman Adventures
Rayman Adventures
Game petualangan android bagus tanpa ada koneksi internet yang lain. Siapa yg tidak mengetahui Rayman? Game adventures classic serta epic dengan gameplay side-scrolling khasnya serta ini adalah yang paling baru dari seri terlebih dulu yang sudah berhasil yakni Rayman Fiesta Run serta Rayman Jungle Run.

29. Transworld Endless Skater
Transworld Endless Skater
Transworld Endless Skater

Inilah game off line gratis untuk pencinta skater! Flip Grab serta Grind selama jalan untuk memperoleh score teratas di Transworld Skater! Anda bisa pilih dari lima skaters pro papan atas semasing dengan kekuatan serta trick yang unik!

30. Swamp Attack
Swamp Attack
Swamp Attack

Game android off line paling baik referensi paling akhir kami yakni Swamp Attack. Dalam game ini Anda mesti membuat perlindungan pondok rawa dari beragam makhluk zombie jahat yang juga akan hadir. Anda bisa mengetuk monitor untuk menembak dan drag serta drop bahan peledak ke monster laut. Anda dapat juga ganti senjata. Game off line android yang cukup mengasyikkan serta dapat Anda unduh gratis di Google Play.

Anda dapat juga lihat piranti Android paling baik untuk bermain game dengan sebagian tingkatan harga di HP Android Gaming Paling baik serta Tablet Gaming Paling baik.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah 30 Game Offline Android Terbaik 2017