Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Aplikasi Edit Video Indovidgram Yang Keren

Aplikasi video instagram keren memang mengasyikan untuk membuat video-video lucu.  Setiap video yang muncul di instagram umumnya dibuat menggunakan aplikasi edit video indovidgram, yang mereka umumnya hanya sekedar mencari hiburan melalui medsos tersebut. Jadi jangan heran bila sekarang makin banyak group instagram saling share video lucu.

Cara Membuat Video Lucu Di Instagram

aplikasi edit video indovidgram,Aplikasi Video Editor Android Terpopuler,aplikasi edit video ria ricis,aplikasi video instagram keren,cara membuat video lucu di instagram,download indovidgram apk,aplikasi video yang dipakai ria ricis,sound effect indovidgram,aplikasi video ria ricis,indovidgram aku sayang,aplikasi edit video iphone
Di play Store sendiri sebenarnya ada beberapa aplikasi edit video indovidgram dengan keunggulan dan fitur yang berbeda. Karena mungkin hasil juga beda hingga ada sebagian yang penasaran dengan aplikasi video yang dipakai ria ricis. Dan berikut adalah cara membuat video lucu di Instagram agar bisa terkenal meski tanpa menggunakan aplikasi edit video ria ricis yang sama persis.

Baca disini: Aplikasi Video Editor Android Terpopuler
Konsep, yups! benar pertama adalah membuat konsep terlebih dahulu. Konsep ini merupakan hal paling utama untuk dilakukan, karena setiap karya terbaik pasti tak akan bisa lepas dari konsep, sebagai langkah agar alur ceritanya bisa nyambung mulai dari awal hingga akhir.

Tentukan jenis video yang ingin dibuat di Instagram. Kamu bisa genre agar alur cerita videonya tidak campur aduk dan kemana-mana. Contoh bisa menggunakan genre komedi, buat video tersebut nyambung satu arah.

Action, Action juga sangat penting. Sebagus apapun konsep video yang ada di benakmu, jika tidak segera di kerjakan, sama juga bodong! Cara membuat video lucu di instagram yang keren dan banyak disukai orang, sudah pasti membutuhkan kerja keras. Kamu harus bisa melawan rasa malas saat ingin berkarya dengan hasil terbaik dan memuaskan. Jangan berhenti setelah menemukan aplikasi edit video indovidgram, hanya karena sulit, gak bisa, tak ada ide, dkk.

Gunakan Aplikasi editing video android. Dilangkan ini juga masih ada diantara kalian yang akan mengeluh, dengan berbagai argumen, yang salah satunya seperti:" hasil gambar jelek", gambar tidak memuaskan", "hp biasa", dkk. Tapi bila kamu serius, tanpa memerlukan aplikasi untuk editing pun bisa tercapai. Untuk hasil adalah no kesekian, sebab dari sini kamu akan bisa berkarya dan mengetahui lebih banyak lagi ilmu dan pelajaran.

Lanjutkan, Jangan berhenti hanya karena sudah berhasil membuat 1 membuat video lucu di instagram. Dengan membuat beberapa atau banyak video akan lebih memaksimalkan, kemampuanmu, dan video-video selanjutnya harus sudah lebih baik karena lebih mendalami cara pembuatannya. Misal di video pertama belum menggunakan sound effect indovidgram, maka yang kedua dan seterusnya sudah harus menggunakannya.

Jika kamu belum menemukan aplikasi edit video indovidgram untuk membuat atau mengedit video dan ingin diupload ke instagram, 2 aplikasi ini mungkin yang kamu perlukan:


  • Video editor app android bisa menggunakan VivaVideo 
  • Aplikasi edit video iphone atau iOS bisa menggunakan Lumify

Baca juga: Cara Mudah Membuat Game Android Sederhana
Sampai disini, dan semoga artikel cara membuat vigram lucu dengan aplikasi edit video indovidgram ini bisa menginspirasi dan bermanfaat. Yang terpenting disini adalah konsisten sampai kemampuan kalian meningkat, dan juga jangan lupakan konsep dalam pembuatan videonya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Edit Video Indovidgram Yang Keren